Multi Job, YEYEN LIDYA Berharap 2018 sebagai Tahun Hoki

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nasib baik (hoki-red) selalu akrab dengan kehidupan Yeyen Lidya khusus di dunia keartisan. Itu dibuktikan dengan sepanjang bulan selalu ada job. Bisa untuk main sinetron atau film, nyanyi maupun jadi presenter (pembawa acara).

“Semua berjalan bagai air mengalir. Dengan begitu, aku merasa bisa menjaga eksistensi di masyarakat. Harapannya sih dalam 2018 ini, aku terus akrab dengan hoki,” ucap Yeyen Lidya yang dikenal pula sebagai penyanyi dangdut kelahiran Solo, Jawa Tengah, kepada POSBERITAKOTA, Senin (15/1).

Karenanya, perempuan cantik dan berbody seksi satu ini, akan tetap menjaga sikap profesional di dunia keartisan yang ditekuni. Termasuk punya disiplin tinggi, apalagi jika terkait dengan jadwal syuting. Belum jika dituntut untuk tayangan stripping.

Baca Juga:  Dunia Musik Indonesia Berduka, Selamat Jalan Leo Kristi!

Sejatinya, tegas bintang film ‘Anda Puas, Saya Loyo’, tak mau memancang harapan terlalu tinggi. Sewajarnya saja dan sebatas kemampuan. Sebab, meski sibuk tetap harus membagi perhatian untuk masalah keluarga.

“Jadi, harus pintar-pintar membagi waktu. Ya, buat keseimbangan hidup. Termasuk harus mengutamakan kesehatan, biar selalu tampil fit,” celetuk Yeyen Lidya, mengakhiri obrolannya. ■ Red/GOES

Beri Tanggapan