PosBeritaKota.com
Entertainment

Multi Job, YEYEN LIDYA Berharap 2018 sebagai Tahun Hoki

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nasib baik (hoki-red) selalu akrab dengan kehidupan Yeyen Lidya khusus di dunia keartisan. Itu dibuktikan dengan sepanjang bulan selalu ada job. Bisa untuk main sinetron atau film, nyanyi maupun jadi presenter (pembawa acara).

“Semua berjalan bagai air mengalir. Dengan begitu, aku merasa bisa menjaga eksistensi di masyarakat. Harapannya sih dalam 2018 ini, aku terus akrab dengan hoki,” ucap Yeyen Lidya yang dikenal pula sebagai penyanyi dangdut kelahiran Solo, Jawa Tengah, kepada POSBERITAKOTA, Senin (15/1).

Karenanya, perempuan cantik dan berbody seksi satu ini, akan tetap menjaga sikap profesional di dunia keartisan yang ditekuni. Termasuk punya disiplin tinggi, apalagi jika terkait dengan jadwal syuting. Belum jika dituntut untuk tayangan stripping.

Sejatinya, tegas bintang film ‘Anda Puas, Saya Loyo’, tak mau memancang harapan terlalu tinggi. Sewajarnya saja dan sebatas kemampuan. Sebab, meski sibuk tetap harus membagi perhatian untuk masalah keluarga.

“Jadi, harus pintar-pintar membagi waktu. Ya, buat keseimbangan hidup. Termasuk harus mengutamakan kesehatan, biar selalu tampil fit,” celetuk Yeyen Lidya, mengakhiri obrolannya. ■ Red/GOES

Related posts

Bintang FTV & Pedangdut, BEBIZY Luncurkan ‘Rezeki Takkan Tertukar’ Ikut Memeriahkan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

RENCANA SANG SUAMI, NIKITA WILLY AKAN DIUPAYAKAN UNTUK MELAHIRAN ANAK PERTAMA DI NEGERI PAMAN SAM

Redaksi Posberitakota

Dari Hasil Vote, PUTRI ARIANI Tetap Menuai Pujian Meski Sabet Gelar Juara 4 America’s Got Talent 2023

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang