Usia di Atas 50 Tahun, RITA SUGIARTO Bangga Masih Bisa Eksis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Usia sudah melewati setengah abad, tak menjadi penghalang bagi Rita Sugiarto untuk terus eksis. Ia bahkan merasa bersyukur, karena oleh Allah SWT, diberi kesehatan dan panjang umur.

“Yang jelas, ini anugerah yang diberikan Allah SWT kepada saya. Tanpa harus hidup ngoyo, jalani saja sesuai profesi yang dimiliki, itulah resep hidup kenapa saya bisa seperti sekarang,” celetuk pedangdut senior itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (17/1).

Rita pun mengaku bangga karena sampai saat ini bersama–sama Rhoma Irama, Hj Elvi Sukaesih, H Masyur S, H Hamdan ATT serta banyak lagi, masih bisa memberikan kontribusi bagi dunia musik dangdut. Bahkan ikut menjadi saksi terhadap kemunculan penyanyi dangdut sebagai generasi penerus.

“Mereka banyak yang bagus. Apalagi lahir atau muncul dari ajang pemilihan penyanyi dangdut. Ada program TV Bintang Pantura, Dangdut Academy sampai tingkat Asia,” ucap perempuan asli kelahiran Semarang, Jawa Tengah.

Mengikuti hal itu terus, Rita Sugiarto menaruh harapan besar. “Semoga mereka bisa jadi generasi penerus yang baik. Membangun dan mengembangkan musik dangdut itu sendiri,” pungkasnya. ■ Red/GOES

Related posts

Penyakitnya Sudah Komplikasi, AKTOR DORMAN BORISMAN Harus Ikhlaskan Satu Kaki Diamputasi

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas