32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Serius, DEWI DIADIVA Makin Mesra Menjalin Hubungan dengan Politisi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Usai menyelesaikan pembuatan single bertajuk ‘Kekuatan Cinta’ yang juga direkam dalam versi bahasa Inggris, Dewi Diadiva tak bisa menutupi perasaan bahagianya. Seorang pria yang disebut-sebut sebagai politisi, kini komit dalam membina hubungan tali kasih.

“Maunya saya sih, harus serius dong! Nggak masalah, biarpun dia seorang politisi. Yang penting punya niat baik. Sebab, jika bicara soal perasaan, ya harus ada dan punya komitmen kuat,” tutur artis dangdut dan pop itu saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (27/1).

Hal yang bisa ditolerir Dewi Diadiva dari kehadiran politisi yang punya nama inisial F tersebut, karena mau mensupport dirinya melakoni dunia keartisan. “Sebab, eksistensi saya memang sudah profesional di situ,” papar pelantun tembang ‘Cinta Jatuh Cinta’ dan ‘Satukan Cinta’ feat Ama Marten.

Disinggung lagi soal kedekatan dengan politisi, perempuan kelahiran Jakarta satu ini, ingin melakoni hubungan secara natural saja. Sebab, menurutnya, penentuan jodoh itu merupakan takdir dari Allah SWT.

“Jalani saja hubungan seperti air mengalir. Ya, sambil mencari kesesuaian dan belajar mengenal karakter masing-masing. Namun, bentuk support terhadap karir nyanyi, sangat saya hargai,” pungkas Dewi Diadiva yang siap-siap melaunching single ‘Kekuatan Cinta’ ciptaan Ericka LB untuk dipromosikan dan diedarkan ke Amerika Serikat dalam waktu dekat. ■ RED/GOES

Related posts

Dipastikan Tak Bisa Pulang ke Madiun, RATNA LISTY Pilih Lebaran Bersama Anak-anak di Jakarta

Redaksi Posberitakota

HARI ‘H’ MASIH DIRAHASIAKAN, LESTI KEJORA & RIZKY BILLAR PAMER FOTO UNTUK SYARAT BUKU NIKAH

Redaksi Posberitakota

Akibat Tulang Sedikit Bengkok, RATNA LISTY Siap Memancungkan Hidung di Queen Beauty Clinic

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang