26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 01:07
PosBeritaKota.com
Sport

Saat Tanding, ADIL RAMI Dapat Dukungan Ditonton Pamela Anderson

PERANCIS (POSBERITAKOTA) – Sangat spesial bagi bek Olympique Marsille, Adil Rami, manakala sedang tarung dengan AS Monaco langsung ditonton sang kekasih Pamela Anderson. Karena itu, Rami pun berhasil mencetak gol lewat sundulan kepalanya.

Soal kehadiran mantan bintang Hollywood yang juga salahsatu pemain film TV ‘Bayacth‘ itu, memang sengaja datang di pertandingan laga lanjutan Olympique Marsille versus AS Monaco di Stadion Velodrome, kemarin.

Bukti keseriusan hubungan, tak salah jika Rami disebut-sebut bakal menikahi Pamela Anderson. Apalagi setelah diketahui Rami sudah melamar. Bahkan sudah menghadiahi cincin pertunangan di Malibu, California di awal Desember 2017 yang baru lalu.

Saat inipun, mantan istri Tommy Lee tersebut, malah telah diboyong Rami untuk tinggal bersama di Marseille, Perancis. Pamela pun telah menyewakan rumahnya yang ada di Malibu seharga Rp 500 jutaan setiap bulannya.

Kabar yang sudah mencuat santer perihal rencana pernikahan mereka, sayang belum mendapat klarifikasi dari keduanya. Tapi, apa mungkin? Pamela Anderson sudah berusia 50 tahun, sedang Adil Rami yang berkebangsaan Perancis tapi keturunan Maroko itu, baru mau memasuki usia 32 tahun. ■ RED/RIO/AYS

Related posts

Reunian Ketemu Maurizio Sarri, HIQUAIN Kini Resmi Berseragam Chelsea

Redaksi Posberitakota

Diincar Real Madrid, NEYMAR Minat Comeback Merumput ke Barcelona

Redaksi Posberitakota

Kesempatan Terakhir di PD 2022, PELAWAK QOMAR Yakin Messi atau Ronaldo Bisa Bawa Negaranya Juara Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang