32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 19:54
PosBeritaKota.com
Nasional

Jatuh ke Laut, BASARNAS-POLOAIR Polda Banten Temukan Mayat Nelayan

SERANG (POSBERITAKOTA) – Jasad Nelayan warga Kampung Pekapuran Sawah, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Tono Supriyanto (20) yang dilaporkan terjatuh ke laut sudah ditemukan. ABK KM Sri Mulya tersebut sudah dalam kondisi meninggal ketika tim gabungan Basarnas dan Polair Polda Banten menemukannya, Minggu (4/2).

“Saat ditemukan korban tak jauh di sekitar lokasi terjatuh. Korban sekarang sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka,” jelas Heru, Kepala Sub Seksi Operasi Basarnas Banten.

Sedangkan pada saat proses evakuasi jenazah sempat menyita perhatian warga yang berada di Karangantu. Kondisi tubuh korban belum mengalami pembengkakan. 

Sementara bagian wajah korban terlihat menggembung.
Dari pemberitaan sebelumnya, musibah yang menimpa Tono terjadi pada Jumat (3/2). Menurut informasi yang diterima Tim Sar Banten, peristiwa tersebut terjadi ketika Tono Supriyanto bersama tiga nelayan lainnya berniat pulang melaut.​Diceritakan bahwa korban pada Jumat, (2/2) pukul 16.00 WIB, berangkat dari Pelabuhan Karangantu untuk mencari ikan dengan tiga ABK lainnya yakni Casmari (50) Solendo (13) dan Paul (35)

    Namun saat akan kembali dari melaut ke Karangantu, perahu yang ditumpangi korban korban dihadang gelombang tinggi sehingga terjatuh ke laut di sekitaran Pulau Burung, Karangantu, Kabupaten Serang. ■ RED/ARIA/GOES

    Related posts

    Ingatkan Seluruh Kepala Daerah, DONI MONARDO : Larang Semua Kegiatan Kerumunan yang Potensi Melanggar Prokes COVID-19

    Redaksi Posberitakota

    Presiden Jokowi Hadiri Kongres Pancasila ke-9 UGM di Yogyakarta

    Redaksi Posberitakota

    Bersama Kapolda Banten, KYAI KHARISMATIK PANDEGLANG Ikut Saksikan Pemusnahan Miras

    Redaksi Posberitakota

    Leave a Comment

    Beranda
    Terkini
    Trending
    Kontak
    Tentang