26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 21:46
PosBeritaKota.com
Syiar

Disukai Wapres JK, USTADZ ABDUL SOMAD Dapat Tempat di Hati Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dikenal memiliki kajian mendalam dan tajam lewat ceramah-ceramahnya, sosok mubaliq Ustadz Abdul Somad Lc MA kini mulai mendapat tempat di hati masyarakat. Bahkan cepat populer karena dukungan media sosial (Medsos).

Tak jarang publik atau umat Islam umumnya, sangat mengagumi pria asal kelahiran Pekanbaru (Riau), 18 Mei 1977 tersebut. Tak cuma dikagumi kalangan artis, Wakil Presiden Jusuf Kalla pun sempat memberikan apresiasi positif dan bahkan menyukainya manakala pernah mendengarkan ceramahnya di Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mubaliq yang pernah mendapat penolakan (persekusi) saat hendak tampil berceramah di Pulau Dewata (Bali) beberapa bulan silam dan juga di Hongkong, rasanya patut disejajarkan dengan Dai Sejuta Umat, KH Zainudin MZ (almarhum) yang juga sangat populer dikenal masyarakat di Tanah Air.

Sempat muncul dugaan terhadap sosok Ustadz Abdul Somad Lc MA yang lulusan universitas di Maroko, kalau isi-isi ceramahnya bisa memecah belah umat. Bahkan cukup tajam dalam mengulas sikap Pemerintah terhadap kalangan ulama, namun belakangan tuduhan itu sangat tidak berdasar.

Ustadz Abdul Somad Lc MA kini pada faktanya sangat diterima oleh kalangan umat Islam. Termasuk ceramah-ceramah atau ulasan tajam terkait kehidupan bermasyarakat, justru ditunggu-tunggu. Jadwal manggung sebagai mubaliq tergolong padat. ■ RED/AGOES

Related posts

Kutbah Jumat di Istiqlal, KH. MUHAMMAD CHOLIL NAFIS Bicara Tentang Menjaga Keseimbangan Diri dengan Muhasabatun Nafs

Redaksi Posberitakota

Diselingi Gaya Kocaknya, USTADZ NUR ALI M S.i Ceramah Soal Keistimewaan Baca Bismillah akan Diberi 400 Kebaikan

Redaksi Posberitakota

ADA 9 REALITA ‘KEMATIAN’, PERLU JADI BAHAN RENUNGAN & NASEHAT AGAR KITA LEBIH GIAT BERAMAL IBADAH

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang