RIZAL RAMLI SIAP RAMAIKAN BURSA CALON PRESIDEN DI PILPRES 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok Rizal Ramli selalu menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, tak sedikit buah pemikirannya yang cemerlang. Apalagi tergolong berani dalam mengambil langkah yang menurutnya benar dan bakal membuahkan hasil.

Karena itulah tak serta merta jika Rizal Ramli menyatakan kesiapan untuk maju memeriahkan bursa calon presiden (Capres) di Pilpres 2019 nanti. “Prinsipnya, saya siap memimpin Indonesia, tentu agar lebih baik.  Ya, lebih adil dan lebih makmur,” tuturnya.

Menurutnya sejak masih masa mahasiswa dulu, sekitar 40 tahunan lalu, sudah mulai berjuang agar bangsa Indonesia lebih sejahtera. Pernah merasakan baik di dalam maupun diluar Pemerintahan, justru diyakini bakal mampu untuk memimpin Indonesia.​”Bahkan saya selalu memaparkan ide-ide demi perbaikan di Indonesia. Bahkan selalu digunakan untuk bahan kampanye. Hanya sayangnya minim sekali yang diterapkan,” papar mantan Menteri Koordinator Maritim di awal era Presiden Joko Widodo.

Rizal Ramli juga blak-blakan melihat dalam sejumlah kasus, Presiden RI telah diintervensi oleh kuatan besar dari dalam dan luar negeri. Karena itu, banyak kebijakan baik, justru malah dibatalkan.

“Atas dasar itu pula, kenapa saya mau maju atau sudah memutuskan siap memimpin Indonesia di tahun 2019-2024,” kata Rizal Ramli, mengakhiri. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here