PRIA DIDUGA CURI BURUNG DAN AYAM TEWAS DIAMUK WARGA

CILEGON (POSBERITAKOTA) □ Diduga sebagai pelaku pencurian ayam dan burung, pria tanpa identitas meregang nyawa akibat diamuk warga. Tewas mengenaskan dengan sejumlah luka benda tumpul dan senjata tajam di tubuhnya.

Peristiwa pengadilan jalanan itu terjadi di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (13/3) dinihari kemarin. Kasusnya kini masih ditangani pihak berwajib.

Menurut Paur Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Darmawan,  peristiwa main hakim sendiri yang dilakukan puluhan warga terhadap pria tak dikenal itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.​Berdasarkan keterangan bahwa saat itu Herman yang tengah bersiap-siap berangkat ke pasar untuk berjualan melihat seorang pria berusia sekitar 30 tahun sedang mengambil burung dan ayam dari monitor CCTV miliknya.

Karuan saja Herman pun lantas memberi tahu pencurian itu kepada warga yang sedang jaga di pos ronda. Mendapat informasi, warga yang sedang ronda tersebut langsung melakukan pencarian terhadap pelaku sambil berteriak maling.

“Teriakan dari (pos) ronda bikin warga lainnya berdatangan dan ikut mengejar yang berujung menghakimi terduga pelaku,” papar Ipda Sigit Darmawan.

Pria yang diduga mencuri burung dan ayam tersebut,  tewas mengenaskan dengan sejumlah luka. Ada beberapa luka bekas bacokan di tubuhnya. Antara lain ditangan sebelah kiri, kepala belakang maupun di lutut kanan.

Jajaran Satreskrim Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, petugas memeriksa saksi-saksi yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut. Sampai sejauh ini  untuk identitas korban, masih belum bisa diketahui. ■ RED/ARIA/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here