26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:09
PosBeritaKota.com
Nasional

Di Tangerang, TUYUL Banyak Gentayangan Curi Uang Warga

TANGERANG (POSBERITAKOTA) □ Meski irasional terkadang masyarakat luas meyakini bahwa makhluk ghoib sejenis Tuyul, ada dan kerap gentayangan untuk mencuri uang warga. Berbeda ketika pelaku (Tuyul-red) tersebut kemudian bisa ditangkap.

Heboh Tuyul jadi perbincangan warga di sekitar Kampung Kebon RT 03/RW 07 Kelurahan Panungangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Pasalnya, ada beberapa warga merasa dan mengaku kehilangan uang secara tidak wajar.

Erni Ardita, wanita yang dikenal sebagai ahli supranatural malah menyebut, hal tersebut bisa saja terjadi. Maksudnya, dilakukan seseorang yang sedang menjalani atau mendapatkan ‘pesugihan’ alias mencari kekayaan secara tidak wajar.

Makhluk ghoib semacam itu, menurut dia lagi, terkadang dimanfaatkan untuk tujuan tertentu. Sama seperti Santet (teluh-red), memang sulit dicerna akal sehat, tapi tidak sedikit seseorang meninggal dunia secara tidak wajar.

“Sepertinya sih sulit dipercaya. Sebab, sekarang kan zaman teknologi canggih. Namun hal-hal yang bersifat ghoib, tak bisa dipungkiri, pasti ada. Ya, kayak geger Tuyul sekarang ini di Tangerang,” ucapnya saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Selasa (27/3). ■ RED/PIN/AYS

Related posts

Bakal Dimakamkan di Solo, MANTAN KSAD & KETUM KONI PUSAT Jenderal Wismoyo Arismunandar Tutup Usia

Redaksi Posberitakota

Puji Kerja Keras Polri, Wakil Ketua DPR RI : Arus Mudik Sangat Menggembirakan

Redaksi Posberitakota

Melihat ‘Reuni Akbar 2012’ di Monas, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Ngaku Takjub & Bangga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang