31.7 C
Jakarta
29 March 2024 - 12:17
PosBeritaKota.com
Nasional

Macet 3 Bulan, HONOR RT/RW Minta Perhatian Bupati Bekasi


BEKASI (POSBERITAKOTA) □ 
Meski sudah memasuki awal April, namun honor bulanan Januari sampai Maret, masih belum diterima para RT/RW di wilayah Kabupaten Bekasi. Karenanya, Bupati Hj Neneng Hasanah Yasin, diminta untuk memberikan perhatian serius.

Jangan sampai yang sempat diutarakan Bupati Hj Neneng, cuma janji-janji muluk saja. Apalagi pernah menyampaikan bakal ada kenaikan honor bulanan bagi RT/RW secara bertahap mulai awal tahun 2018 ini.

Hal yang dikhawatirkan, apabila honor macet, justru bakal mengendorkan semangat RT/RW dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Sebab, Bupati Bekasi, sempat membesar-besarkan peran RT/RW itu sebagai ‘ujung tombak’ karena sebagai pelayanan di masyarakat.

Saat ini, sejumlah RT/RW di wilayah Kelurahan Kebalen dan Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, teriak lantaran honor bulanan periode Januari sampai Maret 2018, masih saja belum didistribusikan. Padahal, selama ini prosesnya sudah dipermudah lewat cara transfer ke rekening pribadi milik RT/RW.

Sayangnya, sejumlah pihak terkait yang ingin dikonfirmasi POSBERITAKOTA, belum bisa dihubungi. Macetnya pemberian honor bulan bagi RT/RW, apakah memang tertunda di tingkat kabupaten atau kelurahan. ■ RED/GOES

Related posts

Fungsikan Kantor BPBD, PEMKAB TEGAL Segera Bikin Mall Pelayanan Publik Terpadu

Redaksi Posberitakota

Melibatkan Pelajar, WALIKOTA BOGOR Bongkar Praktek Prostitusi Online

Redaksi Posberitakota

PROF DAILAMI FIRDAUS Prihatin Penyerangan Terhadap Pemuka Agama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang