PosBeritaKota.com
Hukum

Tak Terima Ditegur, 2 ABG di Sukabumi Bacok Pemuda hingga Terkapar

SUKABUMI (POSBERITAKOTA) □ Dua anak baru gede (ABG) balas dendam dengan cara membacok Juna (25), pemuda yang merupakan warga Kampung Keboncau RT 02 Desa Babakanpari, Cidahu, Kabupaten Sukabumi, hingga terkapar. Awalnya, pelaku AR alias Ipin (17) dan DE (20) ditegur saat menabrak kaki korban.

Sedang kejadian pembacokan di daerah Talang, Desa Babakanpari, Jumat (30/3) malam kemarin. Kedua pelaku kini sudah ditahan di Mapolsek Cidahu bersama barang bukti sebilah golok.

Kesalahpahaman yang bikin kedua pelaku marah, karena awalnya ditegur korban Juna yang tertabrak kakinya saat menyebrang jalan. Rupanya, tak berhenti sampai di situ, kedua pelaku sempat pulang ke rumah dan mengambil golok.

Dikatakan Kapolsek Cidahu, AKP Afrizal, korban Juna sempat menepis sabetan golok dari salah satu pelaku. Setelah itu langsung melarikan diri. Korban pun langsung melapor ke kantor polisi terdekat.

“Korban sempat evakuasi ke RSUD Sekarwangi. Kedua pelaku pun, sudah berhasil kami amankan. Kami masih terus menyelidiki dan mendalami motifnya lebih jauh,” papar Afrizal mengakhiri. ■ RED/PUJA/GOES

Related posts

Sang Kapten Tewas Didor, TIM RESMOB POLDA METRO JAYA Ringkus Komplotan Perampas Uang Nasabah Bank

Redaksi Posberitakota

Sambangi Menteri ATR BPN Sofyan Djalil, Tim LQ Indonesia Lawfirm Bela Korban Mafia Tanah

Redaksi Posberitakota

Pemasok Shabu ke Oknum Polisi, ARGO YUWONO Sebut akan Terus Diburu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang