Pamer Kemewahan, SYAHRINI Saat jadi Saksi di Sidang First Travel di PN Depok

DEPOK (POSBERITAKOTA) □ Tak perlu dipanggil paksa, akhirnya Diva Pop Indonesia Syahrini hadir sebagai saksi kasus sidang penipuan First Travel, di Pengadilan Negeri Depok, Senin (2/4) kemarin. Lagi-lagi, bagai ingin menuai sensasi berita, ia pamer pakaian dan aksesoris yang dikenakan bernilai miliaran rupiah.

Bahkan saat duduk di kursi sebagai saksi, Syahrini langsung mencopot jaket yang kabarnya bernilai jutaan rupiah. Karena itu, jam tangan yang harganya diperkirakan Rp 20 milliar pun, juga nampak terlihat.

Tak cuma itu saja. Penyanyi asal Bogor tersebut berpakaian sangat modis. Badannya dibalut baju atasan hitam plus jaket biru merk Adidas. Nampak terlihat percaya diri, manakala didampingi pengacara kondang Horman Paris Hutapea.“Pak Hakim minta izin untuk membuka jaket, karena kepanasan. Sopan kok, Pak Hakim,” ungkap dan jawaban Syahrini saat dialog dengan ketua majelis hakim yang menyidangkan di PN Depok, Jawa Barat. 

Dalam persidangan, Syahrini menuturkan bahwa mengenal jasa travel umroh tersebut, berkat diperkenalkan oleh Bennu Sorumba. “Saya juga tak tahu kalau Fisrt Travel  bermasalah. Sebab, saya biasanya berangkat umroh sendiri,” tuturnya.

Nama Syahrini ternyata masuk dalam surat dakwaan No Reg Perkara PDM-226/Depok/12/2017. Di mana dalam dakwaannya, ia berangkat umroh dengan fasilitas VIP yang diberikan Fisrt Travel. RED/JOHAN/AYS/BUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here