33.2 C
Jakarta
28 March 2024 - 15:26
PosBeritaKota.com
Hukum

Pemasok Shabu ke Oknum Polisi, ARGO YUWONO Sebut akan Terus Diburu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak berhenti pada penangkapan dan pemeriksaan terhadap oknum polisi Aiptu Dadang Sumantri dan rekan sipilnya yakni Alfi Riski, karena kedapatan memiliki dan diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu.

Tim penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, akan terus mendalami dan terutama untuk mengejar pemasuk shabu pada Dadang Sumantri dan Alfi Riski yang ditangkap di Jalan Rebana IV No 14 RT 1/RW 7 Sukmajaya, Depok.

“Tim Polda akan terus memburu, siapa pemasok shabu kepada Dadang dan Alfi. Sebab, keduanya mengaku dipasok dari seseorang berinisial A yang tinggal di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,” terang Kombes Pol Argo Yuwono.

Karena itu, tambah dia lagi, Polda Metro Jaya tak main-main menindak tegas jika ada oknum polisi yang terlibat penggunaan dan apalagi peredaran narkotika. Sebab, itu sudah mencoreng nama lembaga atau institusi Polri.

“Pasti akan diusut tuntas. Oknum bersangkutan pasti dihukum dan bukan tidak mungkin dilakukan pemecatan dengan tidak hormat dari institusi Polri,” papar Argo Yuwono, menutup keterangannya. ■ RED/DONI/BUD

Related posts

Punya BB Ganja, Ello ‘Dicokok’ Aparat Polres Jakarta Selatan

Redaksi Posberitakota

SEMPAT MENDEKAM DI SEL ISOLASI, EDWARD VINCHENT AKHIRNYA DIBEBASKAN PENGADILAN DARI UPAYA KRIMINALISASI

Redaksi Posberitakota

Kecanduan Ganja, MUSISI ELO Dituntut JPU Setahun Penjara 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang