Ajukan 9 Nama Cawapres, PKS Solid Dukung Prabowo Subianto

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ ■ Prabowo Subianto yang bakal mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (Capres), dipastikan bakal disupport oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Apalagi partai berbasis Islam dan dinahkodai Sohibul Iman itu, telah mengajuka 9 nama untuk jadi calon wakil presiden (Cawapres).

“Kami sudah komunikasi dengan Prabowo. Jadi, pada 11 April besok bakal deklarasi, tepatnya di Bumi Perkemahan Cibubur,” tegas Sohibul seraya menegaskan bahwa partainya makin mantap untuk mendukung pen-Capres-an Prabowo Subianto.

Ditambahan dia lagi, PKS akan tahu diri. Sebab, partainya cuma memiliki 7 persen. Sedang Partai Gerindra sebesar 13 persen. “Kami, tentu mengajukan Cawapres,” ucap Sohibul lagi.

Sedangkan ke-9 nama yang diajukan PKS, beberapa di antaranya mantan Presiden PKS. Mulai dari Tifatul Sembiring, Anis Mata sampai Sohibul Iman. Ada pula nama Mardani Ali Sera, sang pencetus gerakan ‘Ganti Presiden 2019′ tersebut.

“Untuk pilihan terserah Prabowo. Jadi, ke-9 nama dari PKS, sudah ditangan Ketua Umum Partai Gerindra. Monggo. Dipilih atau tidak, ya silakan, karena ada nama Anies Baswedan dari orang non partai,” tambah Mardani Ali Sera.RED/RIO/ALDI/AYS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here