PROF DAILAMI FIRDAUS Apresiasi Langkah Ketum Jajaka Nusantara Menyikapi Ade Armando

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Prof Dr H Dailami Firdaus sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ketua Umum Jajaka Nusantara (Jawara Jaga Kampung ), Bang Damin Sada dalam menyikapi cuitan-cuitan Ade Armando yang sangat jelas menyakiti perasaan umat Islam.

Bahkan dinilainya bahwa langkah melakukan komunikasi dan menjadikan Mapolres Jakarta Timur sebagai lokasi pertemuannya dengan Ade Armando untuk mengklarifikasi segala celotehan Ade Armando di media sosial adalah sebuah langkah cerdas.

“Beliau (Bang Damin Sada) memperlihatkan kesantunan dan menunjukan bahwasannya Islam itu sangat sejuk dan Jawara mengedepankan komunikatif yang konstruktif,” ucap Bang Dailami, sapaan akrab Prof Dr H Dailami Firdaus, anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta kepada POSBERITAKOTA, Minggu (15/4).

Ditambahkan Senator yang akrab dengan kalangan media tersebut, semoga apa yang dilakukan oleh Bang Damin Sada, bisa menjadikan pelajaran bersama untuk lebih mengedepankan komunikasi dan menjauhi provokasi.

“Semoga langkah tersebut, dapat menyadarkan orang-orang yang selalu menyudutkan Islam dan tidak menyukai para ulama,” pungkas Bang Dailami, putra dari Prof Hj Tuty Alawiyah AS (almh) dan cucu dari ulama kharismatik Betawi, KH Abdullah Syafi’ie (alm). □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here