29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 00:53
PosBeritaKota.com
Hukum

Saat Sidang, AHMAD DHANI Pakai Kaos #2019 Ganti Presiden

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam menjalani proses sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, musisi Ahmad Dhani tak hanya didampingi dua putra kesayangannya yakni Ahmad Al Ghazali (Al) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Yang menarik perhatian lain, tersangka kasus ujaran kebencian yang juga mantan suami Maia Estianty tersebut, sangat menarik perhatian lantaran menggunakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden.

“Saya pakai kaos begini sudah biasa. Bahkan saat sholat lima waktu pun. Banyak modelnya. Cuma baru yang kayak begini,” celetuknya kepada awak media, Senin (16/4) kemarin.

Ahmad
Dhani pun menyebut jika Mulan Jameela tak memdampingi di persidangan, karena tak kuat. Beda perempuan dengan laki-laki. Karenanya, Dul dan El, malah datang ke persidangan.

Musisi plus bos Manajemen Republik Cinta tersebut, harus duduk di kursi pesakitan akibat cuitannya karena dianggap menghasut dan mengundang kebencian terhadap pendukung Ahok. Pihak pelapor adalah Jack Lapian, pendiri BPT Networks. RED/RIO/AYS

Related posts

POLSEK ANYER, CINANGKA DAN CIWANDAN KSKP GELAR OPERASI CIPTA KONDISI

Redaksi Posberitakota

Febri Diansyah : Komunikasi KPK dan Polri Terkait Kasus Novel Baswedan Terus Dilakukan

Redaksi Posberitakota

Terdakwa Ngadu Sambil Menangis ke Majelis Hakim, KUASA HUKUM Minta Kasus Kliennya Wajib Dihentikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang