PosBeritaKota.com
Hukum

Saat Sidang, AHMAD DHANI Pakai Kaos #2019 Ganti Presiden

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam menjalani proses sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, musisi Ahmad Dhani tak hanya didampingi dua putra kesayangannya yakni Ahmad Al Ghazali (Al) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Yang menarik perhatian lain, tersangka kasus ujaran kebencian yang juga mantan suami Maia Estianty tersebut, sangat menarik perhatian lantaran menggunakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden.

“Saya pakai kaos begini sudah biasa. Bahkan saat sholat lima waktu pun. Banyak modelnya. Cuma baru yang kayak begini,” celetuknya kepada awak media, Senin (16/4) kemarin.

Ahmad
Dhani pun menyebut jika Mulan Jameela tak memdampingi di persidangan, karena tak kuat. Beda perempuan dengan laki-laki. Karenanya, Dul dan El, malah datang ke persidangan.

Musisi plus bos Manajemen Republik Cinta tersebut, harus duduk di kursi pesakitan akibat cuitannya karena dianggap menghasut dan mengundang kebencian terhadap pendukung Ahok. Pihak pelapor adalah Jack Lapian, pendiri BPT Networks. RED/RIO/AYS

Related posts

Vanessa Angel Pingsan, POLDA JATIM Tunda Penahanan Atas Pertimbangan Kemanusiaan

Redaksi Posberitakota

Setelah Cuit ‘Islam Arogan’, PERMADI ‘ABU JANDA’ ARYA Diperiksa Lagi Dugaan Rasisme ke Natalius Pigai

Redaksi Posberitakota

JADI BURONAN KASUS SUAP, POLRI PASTIKAN SAMPAI SAAT INI BELUM ADA TANDA-TANDA KEBERADAAN HARUN MASIKU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment