PosBeritaKota.com
Megapolitan

Pocil Juara Umum, KAPOLSEK Ucapkan Terima Kasih Sudah Bawa Nama Baik Kebon Jeruk

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Kompol Marbun SH MM menggelar acara syukuran atas prestasi yang diraih Polisi Cilik (Pocil) Polsek Kebon Jeruk sebagai juara umum. Mereka nantinya akan unjuk kebolehan berikutnya ditingkat Polda Metro Jaya.

“Adik-adik sudah membawa nama baik Polsek Kebon Jeruk dan pantas kami bersyukur. Begitu juga kepada para orangtua dan guru yang telah memberikan semangat,” ujar Marbun, saat memberikan sambutan dalam acara syukuran, Senin (30/4) siang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH, bahwa prestasi yang diraih Pocil Polsek Kebon Jeruk tidak terlepas dari perjuangan peserta Pocil yang sudah berlatih selama dua bulan untuk mempertahankan sebagai juara satu.​”Bapak Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan orangtua, khususnya para guru dari SDN 1 Kelapa Dua, Kebon Jeruk,” kata Marbun lagi. 

Ditambahkannya bahwa Kapolres juga menitipkan pesan  untuk adik-adik. Jadilah polisi yang sebenarnya di lingkungan sekolahmu dan menjadi contoh tauladan di sekolah maupun di rumah. 

Acara syukuran itu ditutup dengan pembagian hadian kepada 25 peserta Pocil secara langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun SH MH. □ [WARTO/RED]

Related posts

Di Acara Puncak HUT ke-54, SEBANYAK 3.384 Mahasiswa Menerima Bantuan Pendidikan dari Baznas (Bazis) DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Saat Kakanwil BPN DKI Audensi, PJ GUBERNUR HERU BUDI HARTONO Bakal Identifikasi Setiap Masalah Pertanahan di Jakarta

Redaksi Posberitakota

SETAHUN LEBIH GIGIT JARI, RATUSAN PENYANYI KAFE DANGDUT MALAM ‘MENJERIT’ & NGAREP SITUASI KEMBALI NORMAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang