26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 01:35
PosBeritaKota.com
Hukum

Sambut Ramadhan, POLSEK KEBON JERUK Gelar ‘Lomba Dai-Daiyah Anak & Remaja’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal satu minggu lagi, Polsek Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, menggelar ‘Lomba Dai & Daiyah’ tingkat anak dan remaja yang diikuti 85 peserta berasal dari beberapa sekolah dan pondok pasantren di wilayah Jakarta Barat.

Lomba yang berlangsung, Rabu (9/5), mulai pagi dan selesai sore itu dibuka Kapolres Metro Jakarta Barat yang diwakili Kasat Binmas AKBP Lili Haryati SH MH dan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun SH MM, dihaditi Ketua MUI Kecamatan setempat KH Saadi serta Danramil Kebon Jeruk, Kapten Inf Sunarjo S Sos dan tokoh agama lainnya.​Menurut AKBP Lili Haryati, sesuai arahan Kapolres Jakarta Barat , Kombes Hengki Haryadi Sik MH, kegiatan tersebut diadakan untuk mendekatkan diri dan menyambung talinsilaturahmi denyan warganya.

“Alhamdulillah, lomba tingkat anak dan remaja diikuti 85 orang,” kata Lili Haryati seraya diharapkan pada lomba berikutnya  mudah-mudahan akan menyerap peserta lebih banyak lagi.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol Marbun mengatakan ‘Lomba Dai & Daiyah’ Kamtibmas ini untuk mencari bibit dari kalangan geberasi muda. “Saya melihat penampilan peserta sangat bagus,” tuturnya. Dan bagi para juara mendapatkan piala/tropy dan uang pembinaan.

Kegiatan ‘Lomba Dai &Daiyah’ Kamtibmas Polsek Kebon Jeruk ini, mendapat dukungan positif dari masyarakat, MUI, DMI, LDII dan tokoh agama. Pada acara tersebut, Kapolsek menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim. ■ RED/WARTO

Related posts

Ini di Bekasi, KAPOLRES HERO BACHTIAR : Pencuri Motor Ngaku-ngaku Anggota Polisi

Redaksi Posberitakota

Kurang dari 24 Jam, POLDA METRO JAYA Tangkap Perampok Majikan

Redaksi Posberitakota

Diduga Kena Kasus Narkoba Lagi, REZA ALATAS Dicokok Aparat Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang