PosBeritaKota.com
Hukum

Diikuti 12 Peserta, POLSEK KEBON JERUK Gelar Turnamen Futsal di Ponpes Al-Falah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Turnamen futsal antar sekolah tingkat SMP diikuti 12 peserta sekolah dibuka Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol M Marbun SH MM bertempat di Jalan H Thoir Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/5) siang.

Turnamen  futsal dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi yang diprakarsai Pondok Pasantren Al- Falah. Turnamen tersebut memperebutkan piala/tropy dari Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol M Marbun SH MM.

“Kami akan terus memberi semangat dalam membina pemain atau kelompok futsal berusia remaja di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk,” ujar Kapolsek pada rencana berikutnya akan dilaksanakan turnamen tingkat SMA atau mahasiswa.​Dikatakan Kapolsek, pihaknya dalam mencegah aksi tawuran melakukan pembinaan kepada para remaja sebagai Remaja Sahabat Polisi. “Kami yakin, kalau remaja sudah mempunyai banyak kegiatan positif tidak akan lagi ada tawuran,” tegasnya.

Selain itu, Polsek Kebon Jeruk sudah pada bulan puasa akan memantau kawasan rawan pengebutan terutama menjelang dan usai sahir. “Pada bulan puasa, kami berharap tidak ada lagi pengebutan liar. Sebab, jika masih ada, khusus bagi pelanggar akan dikandangkan sampai lebaran selesai,” pungkas Kompol M Marbun SH MH. □ RED/WARTO  

Related posts

Catatan Kelam, ADVOKAT STEFANUS GUNAWAN Sebut Penangkapan Aparat Bukti Lemahnya Pengawasan

Redaksi Posberitakota

Gaduh Putusan Tunda Pemilu 2024, FERRY JUAN SH : Hentikan Opini Liar & Wajib Hormati Kebebasan Hakim

Redaksi Posberitakota

Diberikan Kepada 150 Pemohon, KAPOLSEK CENGKARENG Gratiskan Pengurusan SKCK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang