Sambut Bulan Puasa, POLSEK KEMBANGAN Gelar Bazar Sembako Murah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bekerja sama dengan Pengurus RW 08 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Polsek Kembangan menggelar bazar paket murah sembilan bahan pokok (Sembako), bertempat di Perumahan Taman Aries Jalan Aries Utama, Meruya Utara, Sabtu (12/5) pagi.

Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi SH MH, mengatakan bazar tersebut untuk menyambut bulan suci Ramadhan. “Kami bekerja sama dengan Pengurus RW 08, menyediakan 1500 paket untuk warga dengan harga murah Rp 50.000,” kata Supriadi yang merencanakan kegiatan bazar serupa juga akan digelar menjelang Lebaran.Ternyata sambutan warga sekitar sangat bagus. Bazar paket sembako murah tersebut hanya berlangsung kurang dari dua jam. Karenanya, masyarakat berharap panitia membuat kegiatan serupa pada pertengahan bulan puasa dan juga menjelang Lebaran.

Kapolsek didampingi Ketua RW08 Kelurahan Meruya Utara, Gatot Kartijaso menerangkan isi paket yang jika dijual dengan harga normal Rp 89.000 itu, antara lain berisi 2 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula, 5 mie instant dan satu botol sirop.​Kegiatan bazar paket murah Sembako di RW 08 Kelurahan Meruya Utara dan didukung oleh unsur 3 Pilar (Polri-TNI-Pemda) di wilayah Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, terbilang sangat sukses. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here