Kumpulkan Dukungan 3222 KTP, ADI KURNIA Buat Bekal Mendaftar Caleg Gerindra

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Bakal caleg Gerindra diwajibkan menyerahkan dukungan fotokopi KTP minimal 1.000 lembar, membuat sejumlah calon pendaftar mundur-teratur. Namun bagi Adi Kurnia Setiadi SH tidak sulit mendapatkan dukungan sebanyak itu, karena ternyata dia sudah mengumpulkan 3.222 lembar. 

“Hingga hari ini, saya sudah mengumpulkan dukungan 3.222 fotokopi KTP. Rencananya, saya akan menyerahkan ke Panitia Penjaringan DPD Gerindra pada tanggal 16 Mei,” ujar Adi Kurnia di sela acara akikah putri pertama Ratu Atheera Atheeta di kediamannya kawasan Cibubur, Jaktim, Sabtu (12/5).

 “Sungguh tak menyangka, saya mendapat dukungan jauh lebih banyak dari yang saya butuhkan,” tambah Adi yang juga Ketua DPC Gerindra Jaktim. ​Menurutnya dukungan itu berasal dari bakal daerah pemilihan (dapil) – nya yang meliputi tiga wilayah kecamatan yakni Jatinegara, Kramat Jati, dan Duren Sawit. 

“Dukungan banyak sekali dari kalangan relawan maupun masyarakat penyandang disabilitas,” papar Adi yang juga Ketua Paguyuban Disabilitas Jaktim. “Semoga dukungan tidak sebatas menyerahkan fotokopi KTP, melainkan juga direalisasikan pada pemilihan calon anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 pada Pemilu 2019,” harapnya.  

Adi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri kegiatan aqiqah putrinya. “Sungguh tidak menyangka acara yang sifatnya dadakan tapi ternyata yang hadir banyak sekali. Kami pesan makanan 700 paket semuanya habis karena banyak yang datang. Alhamdulillah,” ujar Adi pada acara aqiqah yang dibarengi kegiatan silaturahmi sahabat AKSI yang merupakan organisasi sayap partai. 

Kegiatan yang berlangsung di Perumahan Cibubur Residence berlangsung meriah dari siang sampai petang. Istri Adi yang merupakan artis penyanyi dan sinetron bernama Eka Mai Linda (Melinda) juga banyak dikunjungi koleganya yang sebagian besar adalah penyanyi dangdut, termasuk penyanyi jebolan audisi KDI dan lainnya. Pada kesempatan ini Adi dan Melinda tampil duet membawakan lagu berjudul Kandas. Pasangan muda yang tengah berbahagia ini juga berkali-kali ‘nyawer‘ kepada tamu yang berjoget. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here