27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 22:08
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Antisipasi Teror Bom, POLSEK-KORAMIL KEMBANGAN Ngecek ke Gereja MKK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □
Mengantisipasi aksi teror bom, petugas Polsek Kembangan dan Koramil setempat, melakukan pengecekan ke Gereja MKK (Maria Kusuma Karmel di Jalan Kusuma No. 1 Kav DKI RT02/06 Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (13/5) siang.

Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi SH MH didampingi Danramil Kapten Inf Misin MD mengatakan pihaknya selain melakukan pengecekan di gereja tersebut, juga mengingatkan anggota yang jaga di Gereja MKK 
agar tetap waspada dengan adanya kejadian yang di Surabaya, Jawa Timur.​”Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap jemaat gereja yang akan masuk ke gereja tersebut,” ujar Supriadi yang saat itu menyertakan anggota gabungan Polsek dan Koramil sebanyak 30 personil.

Mengenai ledakan bom yang terjadi di 3 gereja di Surabaya, Jatim, Minggu pagi dikabarkan mengakibatkan 9 orang meninggal dunia dan 40 mengalami luka. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Magera belum dapat menjelaskan nama-nama korban termasuk dua anggota Polri yang menjadi korban.

“Kami masih update terus. Nanti akan diinformasikan lagi,” katanya seraya meminta awak media bersabar. ■ RED/WARTO 

Related posts

Pemeran ‘Soeharto’, AMOROSO KATAMSI Telah Kembali ke Pangkuan Ilahi

Redaksi Posberitakota

Saat Gelar Pameran Seni, KITA Anugerahi ‘Kosala Jayakarta’ kepada Mantan Gubernur DKI Bang Yos

Redaksi Posberitakota

Selain Lindungi Hak Wartawan, PEMPROV DKI Peringati HPN 2024 & Dukung Kebebasan Pers yang Bebas – Adil & Bertanggungjawab

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang