32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 13:06
PosBeritaKota.com
Hukum

Pantau Gereja, POLRES METRO JAKBAR Bersama Tiga Pilar Patroli Gabungan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Polres Metro Jakarta Barat bersama Tiga Pilar berpatroli memantau sejumlah gereja di wilayah hukum Jakarta Barat, Minggu (13/5) malam. Petugas yang terlibat patroli sebanyak 167  personel itu menggunakan sepeda motor.

Mereka yang ikut patroli bersama adalah unsur TNI dan Pol PP, bertujuan melaksanakan patroli cipta kondisi sebagai langkah deteksi dini dan penyisiran di beberapa tempat ibadah gereja dipimpin langsung Kabag Ops Polres Metro Jakarta, AKBP Prito Utomo Teguh Santoso .

“Dalam kegiatan itu  terdapat pula personel BKO Polda Metro Jaya, Kodim 0503 dan Yon Kav 7,” kata Priyo sebelum melepas personil gabungan tersebut Minggu malam.Priyo menerangkan patroli dilakukan untuk mengantisipasi dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat pasca ledakan bom yang terjadi  di Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi. Dalam insiden itu sebanyak 13 orang meninggal dan 40 orang lainnya mengalami luka-luka.

“Kami menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan waspada. Percayakan kepada aparatur negara seperti TNI dan Polri,” tambah Priyo lagi seraya mengatakan dalam hal pengamanan di lingkungan aparat keamanan juga meminta bantuan masyarakat untuk meningkatkan Siskamling. ■ RED/WARTO

Related posts

Dikuasakan Lebih dari 200 Korbannya, LQ INDONESIA LAWFIRM Laporkan Robot Trading ke Mabes Polri

Redaksi Posberitakota

Di Kampus Mercu Buana, POLRES METRO JAKBAR Gelar Seminar Anti Narkoba

Redaksi Posberitakota

TUNJUK PENGACARA DIDI SUPRIYANTO, AGENG KIWI SOMASI PEDANGDUT TIARA MARLEN TERKAIT PERUNDUNGAN DI MEDSOS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang