Bersama 3 Pilar, KAPOLSEK & DANRAMIL CENGKARENG Taraweh Keliling ke Sejumlah Mesjid

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bersama Danramil Kapten Inf Sudarsono dan Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri SH MH, Minggu (20/5) malam melaksanakan sholat taraweh di Mesjid Al Muftahudin di RW 10 Perumahan Kosambi Baru Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kami akan sholat taraweh keliling ke sejumlah masjid bersama Tiga Pilar yang nantinya dilanjutkan dengan silaturahmi dan ngobrol bareng dengan tokoh masyatakat dan alim ulama,” terang Kapolsek.

Ketika sholat taraweh di masjid tersebut, dihadiri jamaah sebanyak 150 orang. “Alhamdulillah, jamaah baru bubar setelah acara Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas selesai,” kata Kapolsubsektor Rawa Buaya, Ipda Munadi yang mendampingi Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada jamaah yang hadir untuk menjaga putra-putrinya agar tidak terlibat tawuran dan narkoba. “Tapi saya yakin remaja di lingkungan ini tidak nakal, buktinya hampir separuh masjid anak muda semua. Sholat tarawehnya sampai akhir, jangan putus,” kata Khoiri seraya menyatakan pihaknya tidak pilih kasih untuk menindak tegas sesuai peraturan hukum bagi warga yang terlibat tawuran. Apalagi ada korban.

Baca Juga:  Mau Kabur, PELAKU PENGGELAPAN UANG Dibekuk Unit Reskrim Polsek Babakan

Sementara itu Kapten Inf Sudarsono juga berpesan kepada jamaah agar tidak menyebarkan berita hoax, karena dapat meresahkan masyarakat dan mampu memecah belah bangsa. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan