26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 03:16
PosBeritaKota.com
Sport

Jarang Dipasang Zidane, ISCO Tetap Ogah Minggat dari Real Madrid

MADRID (POSBERITAKOTA) □ Meski muncul banyak saran dari sana-sini, Isco tetap ogah minggat alias angkat kaki dari Real Madrid. Bahkan terkesan cuek dan malah mengumbar pernyataan kalau dirinya bakal setia sampai kapanpun bersama Los Blancos.

Dalam catatan di musim ini, pemain gelandang berusia 26 tahun, telah bermain pada 47 laga. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane, jarang menurunkannya secara reguler. Bersaing dengan Marco Asensio yang cuma main (52 kali) dan Gareth Bale (37 kali).

Karenanya, sejumlah pihak menginginkan Isco segera mencari tambatan klub baru. Sebab, salah satu klub yang blak-blakan tertarik, yakni Manchester City, sang juara Liga Inggris.

Namun begitu, terkait perannya selama musim ini, Isco pun dianggap sangat berjasa pada klub paling bergengsi di Spanyol, Real Madrid. Apalagi baru saja meraih gelar bergengsi Liga Champions dan La Liga di Madrid.

Nah, saat diminta tanggapannya, Isco tak terlalu bergeming. Bahkan tetap pada pendiriannya, ogah kabur dari El Real, karena merupakan klub yang paling cocok bagi dirinya. ■ RED/RIO/AYS

Related posts

Biar Makin Mendunia, MENPORA Dukung Pencak Silat Bisa Berlaga di Olympiade

Redaksi Posberitakota

Siapkan Dream Team, MANCHESTER UNITED Datangkan Hannibal Mejbri dari AS Monaco

Redaksi Posberitakota

Soal Desain Sayap Depan Motor, DUCATI Gertak Melaporkan Balik Honda

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang