Jarang Dipasang Zidane, ISCO Tetap Ogah Minggat dari Real Madrid

MADRID (POSBERITAKOTA) □ Meski muncul banyak saran dari sana-sini, Isco tetap ogah minggat alias angkat kaki dari Real Madrid. Bahkan terkesan cuek dan malah mengumbar pernyataan kalau dirinya bakal setia sampai kapanpun bersama Los Blancos.

Dalam catatan di musim ini, pemain gelandang berusia 26 tahun, telah bermain pada 47 laga. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane, jarang menurunkannya secara reguler. Bersaing dengan Marco Asensio yang cuma main (52 kali) dan Gareth Bale (37 kali).

Karenanya, sejumlah pihak menginginkan Isco segera mencari tambatan klub baru. Sebab, salah satu klub yang blak-blakan tertarik, yakni Manchester City, sang juara Liga Inggris.

Namun begitu, terkait perannya selama musim ini, Isco pun dianggap sangat berjasa pada klub paling bergengsi di Spanyol, Real Madrid. Apalagi baru saja meraih gelar bergengsi Liga Champions dan La Liga di Madrid.

Baca Juga:  Salah 'Dipinang' Berlabuh ke Liverpool dengan Transfer Rp 592 Miliar

Nah, saat diminta tanggapannya, Isco tak terlalu bergeming. Bahkan tetap pada pendiriannya, ogah kabur dari El Real, karena merupakan klub yang paling cocok bagi dirinya. ■ RED/RIO/AYS

Beri Tanggapan