Di Jalan Daan Mogot, KAPOLSEK CENGKARENG Bersama Komunitas Sepeda Motor Bagikan Takjil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tiga komunitas sepeda motor membagikan takjil buka puasa khusus untuk para pengendara kendaraan bermotor di Perempatan Cengkareng Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (27/5) petang. Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri SH MH dan anggota membantu mereka melancarkan arus lalu lintas.

Ketiga komunitas masyarakat itu adalah Komunitas Sepeda Motor Jakbar, Komunitas Sepeda Motor Ngawi dan FK-PBB (Forum komunitas Pelestari Budaya Betawi) Tegal Alur, Jakarta Barat. Mereka bersama-sama turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang datang dari arah Tangerang maupun sebaliknya dari arah Grogol, Jakarta Barat.

“Kegiatan mereka kami bantu dengan mengatur arus lalu lintas agar berjalan lancar dan para pemakai jalan pun tidak terganggu,” kata Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol H Khoiri yang ditemui di lokasi.

Baca Juga:  Kesiapan Pilkada, MAPOLRES SERANG KOTA Dikunjungi 18 Pasis Seskoad

Menurut Kapolsek, pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan antara Polri dan komunitas masyarakat.

Puluhan anggota komunitas sepeda motor membagikan takjil selama 30 menit mengundang perhatian para pengendara kendaraan bermotor.

“Pak, takjil dari kami. Selamat berbuka puasa, tinggal 5 menit lagi pak,” ucap Hery, salah satu anggota komunitas tersebut. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan