PosBeritaKota.com
Hukum

Di Tanjung Duren Utara, KAPOLRES METRO JAKBAR Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH merasa haru ketika duduk berbuka puasa di tengah-tengah sekitar 150 anak yatim dan kaum dhuafa. Hal itu berlangsung dalam acara buka puasa bersama di Jalan Sekretaris RT015/07 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (30/5) petang.

“Santunan ini merupakan wujud tali kasih bersama,” kata Hengki saat akan menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Kapolres mengatakan kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta saling menjaga kerukunan terhadap sesama. Diharapkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat mendukung program kepolisian sehingga dapat bekerja melayani masyarakat dengan baik

Menurut Hengki, angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Jakarta Barat sudah sangat menurun.”Ini semua tentu saja berkat kerjasama yang baik antara kami dari kepolisian dengan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Kabag Ops AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz Sik Msi, Kasat Reskrim AKBP Edi Suranta Sitepu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana Sik dan unsur Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan. ■ RED/WARTO

Related posts

Bareskrim Mabes Polri Tegas Menahan Tersangka Dirut First Travel

Redaksi Posberitakota

Shabu Kualitas Impor, PEMILIK : Saya Mau Punya Pabrik Besar

Redaksi Posberitakota

MESKI TAK DITAHAN, PENYIDIK POLDA METRO TETAPKAN CASSANDRA ANGELIE SEBAGAI TERSANGKA DUGAAN PROSTITUSI ONLINE

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang