Di Tanjung Duren Utara, KAPOLRES METRO JAKBAR Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH merasa haru ketika duduk berbuka puasa di tengah-tengah sekitar 150 anak yatim dan kaum dhuafa. Hal itu berlangsung dalam acara buka puasa bersama di Jalan Sekretaris RT015/07 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (30/5) petang.

“Santunan ini merupakan wujud tali kasih bersama,” kata Hengki saat akan menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Kapolres mengatakan kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta saling menjaga kerukunan terhadap sesama. Diharapkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat mendukung program kepolisian sehingga dapat bekerja melayani masyarakat dengan baik

Baca Juga:  Presenter dan Aktor Film, RB Dikabarkan Dicokok Polisi karena Kasus Narkoba

Menurut Hengki, angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Jakarta Barat sudah sangat menurun.”Ini semua tentu saja berkat kerjasama yang baik antara kami dari kepolisian dengan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Kabag Ops AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz Sik Msi, Kasat Reskrim AKBP Edi Suranta Sitepu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana Sik dan unsur Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan