32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:17
PosBeritaKota.com
Hukum

Keroyok Korban Hingga Babak Belur, 3 PEMUDA Diringkus Polsek Kembangan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak senang mendengar bunyi knalpot keras, dua komunitas sepeda motor bentrok. Seorang warga yang bermaksud melerai, malah dikeroyok hingga babak belur. Peristiwa itu terjadi di daerah Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (3/6) dinihari.

Namun berkat kecepatan warga melapor ke polisi, tiga pengeroyok Jasmani (30) berhasil diringkus anggota Reskrim Polsek Kembangan dipimpin Kanit Reskrim AKP Vernal Armando Sambo Sik. Ketiga tersangka yang mendekam di tahanan RM (27), MA bin MN (28), dan AR bin SM (27).

Menurut Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi SH MH pengeroyokan melibatkan tiga pemuda itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Awal terjadinya keributan, karena antar komunitas sepeda motor cekcok mulut. Lantas, salah satu anggota komunitas itu, tidak senang mendengar bunyi knalpot yang digeber-geber hingga menimbulkan bunyi sangat bising.

“Korban yang bermaksud ingin melerai, malah dikeroyok hingga mengalami luka lebam dan terdapat sobek di pelipisnya,” jelas Supriadi, Minggu siang.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Vernal Armando Sambo SIK dan Panit Reskrim Iptu Yudi SH setelah mendapatkan informasi dari salah seorang saksi yang menyebutkan ciri-ciri pelaku, maka dengan mudah ketiga pelaku dapat ditangkap. Rupanya ketiga pengeroyok oleh polisi dicurigai habis mengkonsumsi minuman keras. ■ RED/WARTO

Related posts

‘Koboi Fortuner’, MUHAMMAD FARID ANDIKA Berstatus Tersangka & Ditahan di Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

WNI Terancam Hukuman Mati, ANDI HAKIM SH Pastikan Mereka Butuh Bantuan Pemerintah

Redaksi Posberitakota


UNTUK KEPENTINGAN PEMBUATAN BAP, PASANGAN ARTIS RIZKY BILLAR & LESTI KEJORA DATANGI POLDA METRO JAYA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang