Di Kantor Koramil Tambora, 3 PILAR Gelar Bukber Bersama 100 Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tiga Pilar Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan mengundang 100 anak yatim di halaman Kantor Koramil Tambora di Jalan Tiang Bendera III Roa Malaka, Jakarta Barat, Selasa (5/6) petang.

Acara selain dihadiri Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh SH, Danramil Kapten Arh Rizki Putra, dan Camat Djaharudin SE Msi, juga Ketua MUI Kec. Tambora KH Zainal Ariffin Spd, Ketua Forsima KH Abdurrahman Mahmud serta para lurah dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kompol Iver Son Manossoh mengharapkan warga Tambora agar menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing. “Mari kita hidupkan kembali Siskamling terpadu secara bergantian. Kami siap membantu dan melayani masyarakat,” kata Kapolsek.

Baca Juga:  Khusus Motor, KEMENHUB Buka Pendaftaran Mudik Gratis 2018

Menurut Kapolsek, di bulan puasa hindari membunyikan petasan. Selain dapat mengganggu kenyamanan warga yang melaksanakan ibadah, juga dapat memicu tawuran antar warga.”Kita jangan buang-buang energi. Mari kita menciptakan kedamaian di bulan suci ini,” imbuhnya.

Sementara itu Dantamil Kapten Arh Rizki Putra, mengatakan Tiga Pilar Kecamatan akan melaksanakan patroli gabungan TNI/Polri dan Pol PP setiap malam.

“Liburan Hari Raya Idul Fitri tahun ini sangat panjang. Tentu saja, kami harapkan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ujar Rizki.RED/WARTO

Beri Tanggapan