32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 19:21
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Kantor Koramil Tambora, 3 PILAR Gelar Bukber Bersama 100 Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tiga Pilar Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan mengundang 100 anak yatim di halaman Kantor Koramil Tambora di Jalan Tiang Bendera III Roa Malaka, Jakarta Barat, Selasa (5/6) petang.

Acara selain dihadiri Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh SH, Danramil Kapten Arh Rizki Putra, dan Camat Djaharudin SE Msi, juga Ketua MUI Kec. Tambora KH Zainal Ariffin Spd, Ketua Forsima KH Abdurrahman Mahmud serta para lurah dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kompol Iver Son Manossoh mengharapkan warga Tambora agar menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing. “Mari kita hidupkan kembali Siskamling terpadu secara bergantian. Kami siap membantu dan melayani masyarakat,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, di bulan puasa hindari membunyikan petasan. Selain dapat mengganggu kenyamanan warga yang melaksanakan ibadah, juga dapat memicu tawuran antar warga.”Kita jangan buang-buang energi. Mari kita menciptakan kedamaian di bulan suci ini,” imbuhnya.

Sementara itu Dantamil Kapten Arh Rizki Putra, mengatakan Tiga Pilar Kecamatan akan melaksanakan patroli gabungan TNI/Polri dan Pol PP setiap malam.

“Liburan Hari Raya Idul Fitri tahun ini sangat panjang. Tentu saja, kami harapkan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ujar Rizki.RED/WARTO

Related posts

Raih Opini WTP Tahun 2023, BAZNAS BAZIS DKI Komitmen untuk Sejahterakan Umat di Bulan Suci Ramadhan 1445/2024 M

Redaksi Posberitakota

Angkot & Transjakarta Terintegrasi, DKI Realisasikan Bus Rapid Transit Tahun Ini

Redaksi Posberitakota

Targetnya Agar Tepat Sasaran, DISDIK DKI JAKARTA Lakukan Uji Kelayakan & Verifikasi Ulang DTKS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang