Ditonton Banyak Orang, 2 PEDAGANG DUEL Saling Kena Tusuk

TANGERANG (POSBERITAKOTA) Dua pedagang duel di lapangan Sukun Kelurahan Suka Asih, Tangerang Kota. Saat berkelahi sempat ditonton banyak orang, mereka sama-sama mengalami luka tusuk dan masuk rumah sakit. Motifnya salah satu dari mereka tidak menepati janji karena merusak alat dagangan.

Duel yang mengakibatkan Mulana (24) dan Aris Munandar (45) ama-sama dilarikan ke RS Umum Tangerang itu, terjadi Selasa (5/6) sekitar pukul 22.30 WIB. Kasusnya kini ditangani Polsek Kota Tangerang.

Menurut Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Ewo Samono SH, perkelahian mereka berawal ketika keduanya berdagang di lapangan Sukun Suka Asih, Tangerang. Dua hari sebelum kejadian, kata Ewo, Mulana pedagang balon dan Aris pedagang kipas angin cekcok mulut.

“Keributan berawal karena tali balon mengenai kipas angin dagangan Aris hingga menyebabkan kerusakan pada dinamo kipas angin,” paparnya.

Baca Juga:  Setelah Test DNA, GATOT BRAJAMUSTI Terbukti Hamili Murid

Akibat kerusakan dinamo, Aris meminta ganti rugi dan Mulana menyanggupinya. Namun keesokan harinya ketika Aris menagih janji, malah Mulana mengatakan tidak mau menggantinya sehingga membuat jengkel Aris.

Selanjutnya Mulana yang membawa gunting kecil dan Aris yang menyimpan alat gagang mainan terbuat dari besi, cekcok mulut dan berakhir dengan perkelahian. Saat itu, mereka berkelahi di dekat Masjid Al Azhom.

“Keduanya mengalami luka, karena saling tusuk. Mulana menderita luka di robek pada bagian pelipis kiri, kuping kiri , luka robek dada kiri, luka robek lengan kiri dan luka memar di punggung. Sedangkan Aris mengalami luka tusuk di tangan kiri,” jelas Ewo lagi. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan