Artis ‘Gila’ Bola, JAGOKAN TIMNAS ARGENTINA Berjaya di Piala Dunia 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ● Lepas merayakan Hari Raya Idul Fitri, jutaan masyarakat Indonesia disuguhkan hiburan paling favorit, yakni ajang sepakbola sejagad (Piala Dunia-red). Apalagi bertaburan bintang sepakbola yang masing-masing harus menjaga ‘kehormatan’ negaranya, agar bisa menjadi ‘jawara’ sepakbola dunia.

Sulit rasanya jika mengabaikan setiap pertandingan, karena bisa menjadi sarana silaturahmi juga sesama anggota masyarakat. Baik di kampung-kampung maupun perkotaan. Mereka begadang hingga dinihari. Ada juga yang malah iseng-iseng sambil taruhan.

Tak kurang kalangan artis dan selebritis yang menjadi ‘penggila’ bola, ikutan cuap-cuap ngobrolin event Piala Dunia 2018 di Rusia. Sebagian besar berharap Timnas Argentina yang ‘dikomandoi’ Lionel Messi, bakal merebut trophy bergengsi.

“Ah, saya mah kepengen Argentina juara dunia. Mudah-mudahan, Messi bisa membawa Timnas Argentina sampai ke partai puncak dan merebut trophy PD 2018,” tutur artis serba bisa, Doyok Sudarmadji saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (19/6).

Menurutnya memang tak mudah untuk melenggang mulus. Sebab Jerman, Brasil, Spanyol, Perancis, Portugal dan Meksiko bisa menjadi batu penghalang keras bagi Argentina. Kekuatan mereka hampir merata.

Hal senada juga dikatakan Krisdayanthi (KD). Meski jadi beban, Messi diharapkan bisa membawa Argentina jadi juara. Sedang lawan paling berat adalah Jerman, Brasil dan Perancis. Tapi, sepertinya Argentina jauh lebih siap.

“Messi pasti bisa menunjukkan kelasnya sebagai pemain sepakbola kelas dunia,” tutur Diva Pop Indonesia yang juga dikenal sebagai istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Sementara itu Eko Patrio, artis dan anggota DPR RI, juga menjagokan Argentina dalam Piala Dunia 2018 di Rusia. Messi diharapkan bisa mengulang sukses yang sama, manakala Diego Maradona pernah membawa Argentina pernah jadi juara dunia.

“Skil dan mental Messi sangat mumpuni. Punya kans kuat Argentina juara dunia. Hanya saja memang faktor lucky (nasib baik), bakal ikut menentukan,” tutur Eko Patrio.RED/RIO/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here