Kagumi Pique & Iniesta, YUNNI SHARA Jagokan Spanyol di Piala Dunia 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penyanyi spesialis tembang-tembang lawas, Yunni Shara, masuk dalam deretan artis ‘penggila’ bola. Oleh karenanya, ajang Piala Dunia (PD) 2018 di Rusia yang sudah masuk babak 16 besar, tak luput dari perhatiannya.

“Aku dari dulu paling suka nonton Liga Spanyol. Apalagi banyak bintang dunia yang merumput di sana. Karena itu, aku menjagokan Tim Matador itu, bisa jadi juara dunia,” harap kakak kandung artis Krisdayanthi (KD) itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (21/6).

Pelantun tembang hits ‘Mengapa Tiada Maaf’, blak-blakan kalau dirinya banyak mengagumi para pemain atau bintang Spanyol. Beberapa di antaranya Gerard Pique, Sergio Ramos, Alvaro Morata dan Andreas Iniesta.

“Keempat pemain itu, kalau sudah padu di lapangan, pasti hasilnya akan dahsyat. Pasti bisa mengalahkan lawan-lawannya,” tegas Yunni yang kagum pada Timnas Spanyol, karena pernah jadi juara Eropa 2008 dan 2012 serta juara Piala Dunia di tahun 2010.

Menurutnya, pada ajang PD 2018 di Rusia kali ini, pasukan Julen Lopetequi bakal kembali berjaya. Sebab, saat ini bagai era baru bagi La Furia Roja. Spanyol pun memiliki liga paling bergengsi, karena banyak melahirkan pemain bintang kelas dunia.

“Pokoknya, kalau sudah lihat aksi lapangan Pique dan Iniesta, asyik banget,” tukas perempuan yang pernah menikah dengan Raymond Manthey dan Henry Siahaan tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Segera Diumumkan Bulan Depan, KYLIAN MBAPPE Resmi Sudah Gabung Real Madrid

Marquez & Bagnaia Ikut Naik Podium, JORGE MARTIN Seng Ada Lawan di Ajang Balapan MotoGP Perancis 2024

Supaya Bisa Lolos ke Olimpiade Paris 2024, TIMNAS INDONESIA Harus Jalani Babak Playoff & Menang Lawan Guinea