27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 20:58
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Masih Ditinggal Mudik, 4 BANGUNAN Ludes Dilumat Si Jago Merah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Empat bangunan ditinggal mudik Lebaran, di antaranya terdapat lapak kayu ludes terbakar di Jalan Swadarma RT 07/03 Kel. Srengseng, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (22/6) siang. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Kobaran api yang berlangsung lebih dari satu jam, akhirnya dapat dikuasai petugas pemadam yang mendatangkan 15 unit mobil pemadam kebakaran. “Sejauh ini tidak ada korban, baik jiwa maupun yang luka-luka. Beberapa saksi mata sudah diminta keterangan,” kata Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi SH MH di lokasi kejadian.

Menurut keterangan, kebakaran terjadi Pkl 09:30 WIB. Saksi mata, Mudhofir (50) sebelumnya mengetahui banyak orang yang melintas di sekitar tempat kejadian melihat kepulan asap.”Waktu saya mendekat melihat lapak kayu sudah dikepung api,” cerita Mudhofir kepada Wakapolsek Kembangan, AKP Herjon Silaban SH .

Sejumlah petugas mengamankan lokasi kejadian karena kobaran api kian membesar dan menjalar ke bangunan lainnya. Masyarakat sekitar sempat saling bahu-membahu memadamkan kobaran api tapi kebakaran baru dapat diatasi oleh 15 unit mobil pemadam.

Menurut Kapolsek, tercatat ada empat bangunan yang terbakar, di antaranya dua lapak kayu dan satu bengkel motor serta satu warung. Tiga bangunan yang terbakat masing-masing milik Suroso, alm Wariyanto dan Supandi. “Kebakaran terjadi di lapak yang penghuninya masih mudik Lebaran,” tutur Supriadi. ■ RED/WARTO

Related posts

Mengandung Boraks & Formalin, PETUGAS Musnahan Makanan Hasil Razia di Kawasan RSUD Cengkareng

Redaksi Posberitakota

Dibuka Secara Virtual, HERU BUDI Harapkan Kongres MAPKB Hasilkan Gagasan Transformasi Jakarta Sebagai Kota Global

Redaksi Posberitakota

Di Pasar Tanah Abang, ROMBONGAN SIDAK FRAKSI PDIP DKI Terima Keluh Kesah & Siap Beri Solusi ke Pedagang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang