Demam Piala Dunia, MOBIL LEGENDS INDONESIA Bikin Lagu & Tutorial Tarian Sepakbola

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Demam Piala Dunia melanda di berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Apabila kita mengunjungi berbagai platform media sosial (Medsos) dan layanan berbagi video, maka terlihat sejumlah kreasi lagu bernuansa sepakbola disertai tutorial tariannya mengajak netizen untuk bergoyang.

Salah satu kreasi lagu berjudul ‘Champions United’ saat ini membahana di mana-mana. Awalnya lagu heroik tentang sepakbola ini diperkenalkan oleh Mobile Legends Indonesia menjelang penyelenggaraan Piala Dunia.

Lantas, selama Piala Dunia, ‘Champions United’ bahkan menjadi lebih popular dan diputar di toko-toko, mal besar, arena olahraga hingga berbagai tempat umum lainnya.

Caya selaku Country Manager Mobile Legends Indonesia mengatakan bahwa saat ini ‘Champions United’ telah melampaui 3.000.000 penayangan, baik di Facebook dan Instagram,” ujar Caya di Jakarta, Senin (26/6).

Ditambah lebih dari 20.000 video yang telah diunggah di TikTok dan akan terus bertambah seiring euforia Piala Dunia, maka tayangannya akan menjadi lebih viral lagi.

Caya menambahkan bahwa Mobile Legends: Bang Bang selalu menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia. “Sebagai game Multiplayer Mobile Online Arena (MOBA) 5V5, hasrat untuk menghadirkan eSports selalu menjadi fokus permainan kami,” paparnya.

Untuk musim sepakbola ini, sambungnya, Mobile Legends Indonesia memutuskan untuk bikin (cipta) lagu khusus berjudul ‘Champions United’ bersama dengan gerakan tarian dan berbagai event pendukung.

“Harapan kami adalah agar dapat terus berkomitmen menggunakan platform kami sebagai salah satu pemimpin mobile eSports untuk menyebarkan energi yang kompetitif kepada lebih banyak orang di seluruh dunia,” terutama Indonesia,” tambahnya lagi.

Tak kalah seru, penggemar Mobile Legends: Bang Bang mengadakan kegiatan flash mob di berbagai kota di Indonesia yang akan dimulai pada 23 Juni 2018 ini. Berawal dari Palembang, flash mob akan diselenggarakan di sembilan kota di mana beberapa lokasi akan menghadirkan siaran langsung nonton bareng Piala Dunia untuk mengundang lebih banyak orang merasakan sensasi sepakbola dan Mobile Legends.

“Acara ini akan mengundang perhatian jutaan fans Mobile Legends karena didukung pula dengan pembagian kaos dari ofisial dan gantungan kunci,” kata Caya.

Di saat yang sama, game Mobile Legends bertema sepakbola juga telah diaktifkan berikut dengan peta bertema sepakbola yang serba baru. “Pemain dapat melakukan login ke permainan dan pasti seru sekali,” pungkasnya. ■ RED/JOKO

Related posts

Pj Bupati Pidie Rapat Bersama Komisi II DPR RI, WAHYUDI ADI SISWANTO : “Belajar Indonesia Harus Dimulai dari Aceh & Kenali Sejarah Pidie”

Bisa Dihukum Denda & Dideportasi, JAMAAH UMROH INDONESIA Agar Pulang Sebelum 6 Juni 2024 Besok

Supaya Memudahkan Proses Pemungutan &  Penghitungan Suara, KPU RI Batasi Hanya 600 Pemilih Tiap TPS di Pilkada Serentak 2024