27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 09:52
PosBeritaKota.com
Sport

Di 16 Besar, LILY MOZA Berharap Argentina atau Inggris Terus Melaju

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Babak 16 besar segera digelar di Piala Dunia 2018 Rusia. Dari sejumlah peserta yang sudah dipastikan lolos, dua di antaranya Argentina dan Inggris. Namun perjuangan mereka di fase sistem gugur, bukan persoalan mudah.

Berbeda apa yang diungkapkan artis Lily Moza. Vokalis dari Moza Band yang bermukim di Kota Hujan tersebut, justru kepengen sekaligus berharap, baik Argentina maupun Inggris terus melaju. Pasalnya, ia kesengsem oleh aksi lapangan dari Lionel Messi dan Harry Kane.

“Messi selalu bikin Argentina tampil lebih hidup. Begitu pula Harry Kane yang sangat diandalkan Inggris. Semoga kedua negara itu, bisa masuk 8 Besar, semifinal dan grand final,” tutur perempuan asal Singkawang itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (29/6).

Karenanya, diakui Lily, jika salah satu dari kedua tim tersebut berlaga pasti ditontonnya. “Rugi banget kalau nggak nonton aksi Messi yang kalem tapi menghanyutkan. Tapi, selalu mengancam gawang lawan,” tutur dia.

Begitu pula untuk Harry Kane yang begitu diandalkan Inggris. “Aksi-aksinya sangat lincah. Haus gol. Yang jelas, aku kepengen Inggris bisa terus hingga grand final di Piala Dunia di Rusia,” pungkas Lily Moza, optimis. Harapan serupa juga dialamatkan kepada Argentina. □ RED/GOES

Related posts

Cedera Retak Tulang, LIONEL MESSI Bisa Bikin Barcelona Merana

Redaksi Posberitakota

Ducati Tak Cemas, PETRUCCI Belum Maksimal di Balapan Perdana MotoGP 2019

Redaksi Posberitakota

DIDUGA MEMANG TAK DIPERSIAPKAN SECARA MATANG, ANTARA FORMULA E – PRESIDEN JOKOWI – ANIES BASWEDAN & KPK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang