HUT Bhayangkara ke-72, KAPOLSEK CENGKARENG Berikan Tali Kasih Pada Janda Polisi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol H Khoiri SH MH, memberikan tali kasih kepada 10 orang warakawuri atau janda polisi bertempat di Mapolsek setempat di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (30/6) siang.

“Tujuan pertama kami, tidak melupakan jasa para suami warakawuri yang semasa hidup mereka pernah mengabdi kepada negara. Dan, kedua sebagai tali silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik,” kata Khoiri, membuka sambutannya.

Dikatakan Kapolsek untuk menyambung silaturahmi tersebut pihaknya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 menyerahkan cindera mata dan penghargaan serta tali kasih kepada para warakawuri tersebut.

“Saya masih ingat beberapa anggota yang sudah tiada, semasa hidupnya begitu baik melaksanakan tugas melayani masyarakat siang dan malam,” ungkapnya. Sebab sebelum menjabat sebagai Kapolsek saat ini, Kompol Khoiri pernah menjadi kanit reskrim.

Ke-10 warakawuri yang hadir menerima tali kasih dari Kapolsek adalah Ny Iptu M. Pambudi SH, Ny Iptu Wayan Priyono, Ny Aiptu Dedi Suhanda,Ny Aiptu Jamal, Ny Aiptu Tituk Pribadi, Ny Aiptu Joko Widodo , Ny Aiptu Dulbari, Ny Aiptu Susena, Ny Widya Klana dan Ny Amat Djumadi.a

Ibu-ibu mantan anggota Bhayangkari itu tampak terharu dan meneteskan air matanya saat bersalaman dengan Kapolsek dan istri. “Saya selama 12 tahun sejak tidak ada suami tak pernah ada silaturahmi seperti ini. Saya tidak pernah bertemu dengan seluruh keluarga besar Polsek Cengkareng. Terima kasih bapak Kapolsek,” tutur Ny Tituk Pribadi dengan kalimat terharu. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here