PosBeritaKota.com
Hukum

Jakarta Harus Aman, KAPOLDA METRO : Penjahat Nekad, Tindak Tegas!

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ “Menghadapi penjahat membahayakan masyarakat dan petugas, tidak perlu ragu-ragu lagi untuk melakukan tindakan tegas dan terukur,” tandas Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis kepada POSBERITAKOTA, Rabu (4/7). Bandit-bandit jalanan itu akan disapu bersih.

Menurut Kapolda, pihaknya sudah perintahkan seluruh Kasat Reskrim untuk melaksanakan Operasi Kewilayahan Mandiri. Operasi khusus terhadap para pelaku penjambretan dan begal sadis.

“Polisi tidak boleh kalah. Jangan biarkan mereka merugikan masyarakat. Apalagi aksinya sampai mengakibatkan korbannya meninggal dunia,” ujarnya.

Dikatakan Idham Azis, Jakarta harus aman dan terkendali. Terlebih menjelang akan diselenggarakan Asian Games, sudah tidak ada lagi itu aksi penjambretan di Jakarta. “Berlaku bagi para pelaku kriminal yang meresahkan masyarakat, harus ditindak tegas saja,” katanya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menjelaskan Operasi Kewilayahan Mandiri sudah dimulai Selasa (3/7) malam. Tujuannya untuk memberantas aksi penjambretan dan pembegalan yang tengah marak .

“Dalam operasi itu dilibatkan sebanyak 1.000 personel,” kata Argo seraya menyebutkan bahwa mereka akan diterjunkan ke wilayah rawan aksi jambret dan begal. ■ RED/WARTO

Related posts

Terjunkan 260 Personil, PELRESTRO BEKASI Gelar ‘Operasi Sikat Jaya’

Redaksi Posberitakota

Rutin Digelar Operasi, POLRES SERANG Sita Miras Oplosan dalam Kemasan Botol

Redaksi Posberitakota

BAGAI TAK ADA JERANYA, POLDA METRO JAYA KEMBALI AMANKAN KOMEDIAN FF TERKAIT KASUS NARKOTIKA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang