Jakarta Harus Aman, KAPOLDA METRO : Penjahat Nekad, Tindak Tegas!

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–  “Menghadapi penjahat membahayakan masyarakat dan petugas, tidak perlu ragu-ragu lagi untuk melakukan tindakan tegas dan terukur,” tandas Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis kepada POSBERITAKOTA, Rabu (4/7). Bandit-bandit jalanan itu akan disapu bersih.

Menurut Kapolda, pihaknya sudah perintahkan seluruh Kasat Reskrim untuk melaksanakan Operasi Kewilayahan Mandiri. Operasi khusus terhadap para pelaku penjambretan dan begal sadis.

“Polisi tidak boleh kalah. Jangan biarkan mereka merugikan masyarakat. Apalagi aksinya sampai mengakibatkan korbannya meninggal dunia,” ujarnya.

Dikatakan Idham Azis, Jakarta harus aman dan terkendali. Terlebih menjelang akan diselenggarakan Asian Games, sudah tidak ada lagi itu aksi penjambretan di Jakarta. “Berlaku bagi para pelaku kriminal yang meresahkan masyarakat, harus ditindak tegas saja,” katanya.

Baca Juga:  Disaksikan Kapolsek Tanjung Duren, DEKLARASI DAMAI Ormas FBR dan Pemuda Pancasila

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menjelaskan Operasi Kewilayahan Mandiri sudah dimulai Selasa (3/7) malam. Tujuannya untuk memberantas aksi penjambretan dan pembegalan yang tengah marak .

“Dalam operasi itu dilibatkan sebanyak 1.000 personel,” kata Argo seraya menyebutkan bahwa mereka akan diterjunkan ke wilayah rawan aksi jambret dan begal. โ–  RED/WARTO

Beri Tanggapan