26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 04:39
PosBeritaKota.com
Sport

Idolakan Neymar, MAYA ANGKASA Doakan Brasil Singkirkan Belgia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Timnas Brasil yang harus berhadapan dengan Belgia, Sabtu (7/7) dinihari, diramalkan bakal memetik kemenangan. Meski Tim Samba harus berjuang keras dalam meladeni perlawanan Belgia yang dikenal memiliki permainan keras dan ngotot.

“Ya, mudah-mudahan saja pemain bintang Brasil (Neymar), bisa mengatasi permainan ngotot dari Belgia. Aku sih ngeramal, Brasil menang dengan skor 3-2,” kata Maya Angkasa saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (7/7) dinihari.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) yang dikenal pula sebagai designer dan bintang sinetron-FTV, blak-blakan kalau dirinya sangat mengidolakan Neymar. Selain masih muda, sebagai bintang, selalu haus menciptakan gol-gol indah di lapangan.

“Ya, pokoknya gemes aja, kalau sudah lihat Neymar di lapangan. Karakternya juga nyentrik. Apalagi soal model rambutnya, sering gonta-ganti,” tegas Maya Angkasa yang asli kelahiran Lampung (Kalianda), 9 Juli 1975 tersebut.

Menurutnya, meski Brasil seperti sudah menghilangkan gaya Samba-nya, tetap menjadi favorit penggila sepakbola sejagad. “Rasanya, kalau babak semifinal atau grand final, nggak diikuti Timnas Brasil malah kurang afdol,” pungkas Maya Angkasa. □ RED/GOES

Related posts

Pemain Masa Depan Asal Pantai Gading, AMAD DIALLO TRAORE Direkrut Masuk Barisan Manchester United

Redaksi Posberitakota

Di Piala Dunia 2018, MARADONA Ragukan Argentina Bisa Berjaya

Redaksi Posberitakota

Pernah Diprediksi Mourinho, KARIER JUDE BELLINGHAM Bakal Jadi Pemain Masa Depan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang