Idolakan Neymar, MAYA ANGKASA Doakan Brasil Singkirkan Belgia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Timnas Brasil yang harus berhadapan dengan Belgia, Sabtu (7/7) dinihari, diramalkan bakal memetik kemenangan. Meski Tim Samba harus berjuang keras dalam meladeni perlawanan Belgia yang dikenal memiliki permainan keras dan ngotot.

“Ya, mudah-mudahan saja pemain bintang Brasil (Neymar), bisa mengatasi permainan ngotot dari Belgia. Aku sih ngeramal, Brasil menang dengan skor 3-2,” kata Maya Angkasa saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (7/7) dinihari.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) yang dikenal pula sebagai designer dan bintang sinetron-FTV, blak-blakan kalau dirinya sangat mengidolakan Neymar. Selain masih muda, sebagai bintang, selalu haus menciptakan gol-gol indah di lapangan.

“Ya, pokoknya gemes aja, kalau sudah lihat Neymar di lapangan. Karakternya juga nyentrik. Apalagi soal model rambutnya, sering gonta-ganti,” tegas Maya Angkasa yang asli kelahiran Lampung (Kalianda), 9 Juli 1975 tersebut.

Baca Juga:  Ajang Pemanasan, PB PABBSI Kirim 11 Lifter ke Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020

Menurutnya, meski Brasil seperti sudah menghilangkan gaya Samba-nya, tetap menjadi favorit penggila sepakbola sejagad. “Rasanya, kalau babak semifinal atau grand final, nggak diikuti Timnas Brasil malah kurang afdol,” pungkas Maya Angkasa. □ RED/GOES

Beri Tanggapan