Beri Ucapan Selamat, LILY MOZA Berharap Hj Ade Yasin Amanah Memimpin Kabupaten Bogor

BOGOR (POSBERITAKOTA) ■ Ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2018 baru saja berlalu. Bahkan berdasarkan rekapitulasi manual perhitungan suara komisi pemilihan umum daerah (KPUD), telah menetapkan sejumlah kepala daerah sebagai pemenang. Salah satunya yakni Hj Ade Yasin yang meraih suara terbesar dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) Bogor.

Terpilihnya Hj Ade Yasin dari PPP yang berpasangan dengan H Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023, mendapat apresiasi positif dari warga yang juga dikenal sebagai artis, Lily Moza. Tentu saja dengan segala harapan, agar Kabupaten Bogor kedepannya bisa lebih baik dan maju lagi dalam hal pembangunannya.

“Namun hal yang paling utama, semoga ibu Hj Ade Yasin bisa semakin amanah, terutama di dalam memimpin Kabupaten Bogor,” ucap vokalis grup band Moza saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (9/7).

Sebagai warga yang sudah menetap lama di Kabupaten Bogor, Lily sangat menaruh harapan besar kepada pasangan Hj Ade Yasin dan H Iwan Setiawan yang telah mendapat kepercayaan dari masyarakat. Tentu saja untuk menjadikan Bogor, jauh lebih baik dan maju, sesuai yang diharapkan warga dan para pemilihnya.

Baca Juga:  Ketemu Langsung ke Penduduk, APAD Salurkan Bantuan Bencana Untuk Palu

“Kebetulan, saya tahu dan kenal betul, siapa sosok ibu Hj Ade Yasin? Beliau sangat rendah hati. Selain itu juga merakyat dan bijaksana. Termasuk peduli dengan rakyat kecil serta warga kurang mampu,” papar Lily Moza yang tergabung dalam komunitas Hakka di Bogor.

Bukan hanya itu saja. Lily sangat yakin dengan muncul atau terpilihnya sosok perempuan memimpin Kabupaten Bogor, bakal jauh lebih amanah lagi. “Saya melihat pengalaman, karena ada kakak perempuan saya yang kini jadi Walikota Singkawang,” tutur dia lagi.

Pada bagian lain, Lily juga meyakini bahwa sosok perempuan akan jauh lebih humanis, jika menjadi pemimpin. “Naluri keibuan jauh lebih kuat, sehingga gampang sekali dekat dengan warganya,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan