Inggris atau Belgia, CONNIE NURLITA Bakal jadi ‘Jawara’ Piala Dunia 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–  Ajang Piala Dunia 2018 di Rusia sudah mendekati puncaknya. Ada 4 tim yang bakal bertarung dalam babak semifinal. Mereka adalah Perancis, Belgia, Rusia dan Inggris yang masing-masing memiliki ambisi untuk menuju grand final dan jadi juara dunia.

Lantas, siapa yang paling berpeluang? Pedangdut berparas cantik Connie Nurlita, justru memilih antara Inggris atau Belgia. Karena itu, keduanya bakal lolos ke grand final. Inggris bakal menghalau tim tuan rumah Rusia, sedang Belgia pasti menumbangkan Perancis.

“Jujur, aku kesengsem sama Harry Kane, pemain andalan Timnas Inggris. Jadi, aku berharap banget bisa melaju ke grand final dan jadi juara dunia,” tegas Connie yang siap melempar single terbarunya yang berjudul ‘Ayang-Ayangmu’ dalam waktu dekat bersama Nagaswara.

Baca Juga:  Wow, Marc Marquez Puncaki Klasemen MotoGP di Jerman

Kenapa memilih Inggris, menurut Connie, karena memiliki pemain-pemain muda yang punya kemampuan merata. “Skill individunya tak bisa disanksikan lagi. Permainan timnya pun kompak,” imbuh dia lagi.

Jika ketemu di partai grand final dan harus menghadapi Belgia, tentu Inggris harus lebih waspada. Sama kuat jika sudah di lapangan. Selain perang teknik dan strategi, juga bakal dintukan faktor keberuntungan,” pungkas Connie Nurlita yang populer lewat lagu ‘Cinta Karet‘. โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan