27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 20:59
PosBeritaKota.com
Sport

Jadi Tuan Rumah, RANI VE : Rusia Pasti Impikan Trophy Juara Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah sebelumnya pernah memfavoritkan Timnas Brasil yang sudah tersingkir dari babak 16 Besar, penyanyi Rani Ve kini mengalihkan dukungan kepada tim tuan rumah, Rusia. Apalagi tanpa target khusus, tiba-tiba bisa melenggang ke semifinal.

Namun begitu, ia mengaku sangat khawatir, karena harus berhadapan dengan Timnas Inggris. Harry Kane dan kawan-kawan saat ini disebut sebagai pemain generasi emas dari Tim Tiga Singa tersebut. Rusia pun juga memiliki pemain bagus-bagus.

“Rusia pasti punya impian besar. Bahkan ingin dibuktikan lewat publiknya sendiri. Jadi, faktor tuan rumah, tak bisa dikesampingkan begitu saja. Mudah-mudahan saja meriah hoki sekaligus menang lawan Inggris di semifinal,” harap Rani Ve yang baru saja melempar single terbarunya berjudul ‘Mister CL’.

Trophy Piala Dunia 2018 merupakan impian 4 tim yang tersisa dan masuk babak semifinal. “Nah, trophy tersebut, pasti sangat diinginkan atau menjadi impian bagi Rusia,” ucap dia saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (9/7).

Dari pengamatan Rani Ve sepanjang babak penyisihan sampai 16 Besar, Timnas Rusia memang tampil konsisten. “Selalu tampil mengesankan dan selalu enak ditonton,” pungkas perempun cantik yang dikenal sebagai produser sinetron-FTV dan pemilik usaha di bidang kecantikan. ■ RED/GOES

Related posts

Di Hotel Bersejarah, YOGYAKARTA Menjamu Pecatur Dunia di Ajang ‘GM & GMW Chess Tournament 2019’

Redaksi Posberitakota

PEMAIN INGGRIS TERMAHAL KEDUA, JANDON SANCHO NGAKU MIMPI JADI KENYATAAN BISA GABUNG KE MANCHESTER UNITED

Redaksi Posberitakota

Wow! 10 Pemain Prancis Libas Inggris di Laga Persahabatan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang