Jadi Tuan Rumah, RANI VE : Rusia Pasti Impikan Trophy Juara Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah sebelumnya pernah memfavoritkan Timnas Brasil yang sudah tersingkir dari babak 16 Besar, penyanyi Rani Ve kini mengalihkan dukungan kepada tim tuan rumah, Rusia. Apalagi tanpa target khusus, tiba-tiba bisa melenggang ke semifinal.

Namun begitu, ia mengaku sangat khawatir, karena harus berhadapan dengan Timnas Inggris. Harry Kane dan kawan-kawan saat ini disebut sebagai pemain generasi emas dari Tim Tiga Singa tersebut. Rusia pun juga memiliki pemain bagus-bagus.

“Rusia pasti punya impian besar. Bahkan ingin dibuktikan lewat publiknya sendiri. Jadi, faktor tuan rumah, tak bisa dikesampingkan begitu saja. Mudah-mudahan saja meriah hoki sekaligus menang lawan Inggris di semifinal,” harap Rani Ve yang baru saja melempar single terbarunya berjudul ‘Mister CL’.

Baca Juga:  Kembali Ditunjuk Jadi Pelatih Madrid, ZIDANE Bilang Serasa Berada di Rumah

Trophy Piala Dunia 2018 merupakan impian 4 tim yang tersisa dan masuk babak semifinal. “Nah, trophy tersebut, pasti sangat diinginkan atau menjadi impian bagi Rusia,” ucap dia saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (9/7).

Dari pengamatan Rani Ve sepanjang babak penyisihan sampai 16 Besar, Timnas Rusia memang tampil konsisten. “Selalu tampil mengesankan dan selalu enak ditonton,” pungkas perempun cantik yang dikenal sebagai produser sinetron-FTV dan pemilik usaha di bidang kecantikan. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan