PosBeritaKota.com
Megapolitan

Tabrak Sparator Busway, 2 PEMUDA Tewas Boncengan Sepeda Motor di Gunung Sahari

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Diduga ngebut mengendarai sepeda motor, 2 pemuda berboncengan Yamaha Mio B 4440 TB menemui ajal akibat menabrak sparator busway di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Barat, Rabu (11/7) dinihari. Kedua korban mengalami luka di kepala.

Jenazah Wisnu (21) dan Aris Paryadi (24) keduanya warga Gang Damai, Cakung, Jakarta Timur, dikirim ke RSCM untuk diotopsi. Beberapa saksi mata diminta keterangan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Juang Adi Priyanto Sik M Hum, kecelakaan lalu itu terjadi Rabu sekitar pukul 03:00 WIB. Kedua korban melaju dari arah Ancol, Jakarta Utara, menuju Sawah Besar, Jakarta Pusat . Namun setiba di sekitar tempat kejadian, Wisnu yang mengendarai Yamaha Mio itu mengalani OC (out of control).

“Diduga melaju kencang, pengendara sepeda motor itu, menabrak sparator busway,” jelas Juang, Rabu (11/7) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban terlempar dan tewas seketika di tempat kejadian. Belum diketahui Wisnu pengendara dan Aris Paryadi yang memboncengnya akan menuju kemana malam itu. ■ RED/WARTO

Related posts

Duet Harmonis, KAPOLSEK & DANRAMIL CENGKARENG ‘Ngabuburit Keliling Kampung’

Redaksi Posberitakota

Seremoni Pameran Tropi, HERU BUDI Pastikan Pemprov DKI Beri Dukungan Penuh Pelaksanaan Piala Dunia U-17

Redaksi Posberitakota

Warga Dipermudah Urus Administrasi, WALIKOTA MARULAH MATALI Pimpin Biduk di Cipete Selatan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang