Untuk Pilpres 2019, ERLYN SUZAN Gabung di Gerakan Nasional Cinta Prabowo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dunia politik nasional atau jelang Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, mensugesti kalangan artis dan selebritis di Tanah Air untuk ikut terlibat di dalamnya. Baik dalam politik praktis maupun bentuk dukungan bagi munculnya atau kemenangan pemimpin nasional masa depan

Satu dari ratusan atau ribuan artis dan selebritis, yakni pedangdut cantik Erlyn Suzan yang mengaku kalau dirinya terpilih sebagai icon uniform Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNC Prabowo). Itu sejalan dengan harapan masyarakat merebaknya #2019GantiPresiden.

“Dalam kehidupan ini, kita pasti dihadapkan pada pilihan. Berbeda pilihan itu menjadi hal yang biasa, apalagi jika bicara soal demokrasi. Yang penting, harus yakin bahwa yang dipilih adalah yang terbaik dari yang sudah ada,” ucap penyanyi dangdut asal kelahiran Balikpapan itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (15/7).

Baca Juga:  Dilingkungan Keraton Kasunanan Surakarta, TIM PENDUKUNG Prabowo-Sandi Bikin Posko Pemenangan

Jika pilihannya mendukung Prabowo Subianto untuk jadi Presiden 2019 mendatang, menurut Erlyn Suzan, karena diyakini bisa jadi figur pemimpin yang meningkatkan kedaulatan Indonesia dari segi ekonomi. Sedangkan kinerja ekonomi pemerintahan saat ini, menurut dia, membuat kehilangan kedaulatan.

“Ya, bisa dipastikan karena platform ekonomi kita, adalah ekonomi kerakyatan. Janga kita malah jadi raja hutang, permudah pekerja asing masuk ke Indonesia serta penguasaan lahan oleh segelintir orang,” papar pelantun tembang dangdut berjudul ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun’. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan