Bagi Pelaku Tawuran & Narkoba, POLSEK TAMBORA Sebar Foto Wajah DPO

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ini salah satu cara Polsek Tambora , Jakarta Barat, membikin resah pelaku tawuran dan narkoba yang ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) dengan cara menyebarkan foto wajahnya di pelosok wilayah Tambora. Cepat atau lambat yang bersangkutan ditangkap.

“Kami meminta bantuan kepada masyarakat untuk memberikan informasi jika melihat atau mengetahui dimana saja sang DPO berada,” kata Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH, ) Minggu (15/7) malam. Tak hanya khalayak umum, dihimbau kepada keluarganya dapat menyerahkan sang DPO tersebut.

Menurut Iver, pemasangan foto wajah pelaku tawuran dan narkoba sebagai upaya penegakan hukum terhadap pelaku yang sudah ditetapkan sebagai DPO pelaku tawuran di depan Mal Seasons City Jalan Jalan Prof Dr Latumeten, Tambora, melibatkan kelompok Jembatan Besi dan Semeru, Grogol, beberapa waktu lalu. Selain pelaku tawuran, pihaknya juga memburu pelaku narkoba yang terlibat dalam aksi tersebut.

Baca Juga:  Hakim & Panitera Kena OTT, ADVOKAT STEFANUS GUNAWAN Sebut Bukti Hukuman Belum Beri Efek Jera

“DPO pelaku narkoba akan kami kejar terus. Sekarang saatnya kami bikin resah mereka. Pelaku narkoba itu mengalihkan perhatian aparat kepolisian saat terjadi tawuran untuk memuluskan transaksi barang haram di wilayah kami,” ujarnya lagi.

Dikatakan Kapolsek Tambora, terkait penemuan empat kilogram shabu dan ribuan pil ekstasi dari sebuah kontrakan di daerah Jembatan Besi, Tambora, pihaknya juga masih memburu dua pelaku “Sebelumnya kami sudah menangkap tersangka B,” sebut Iver. Sedangkan untuk pelaku kasus tawuran, beberapa pelaku lainnya masih terus diburu. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan