32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 12:53
PosBeritaKota.com
Politik

Setelah di Belanda, RELAWAN SEDULUR JOKOWI Merambah Galang Dukungan Sampai ke Bangkok

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tahun politik jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang, sudah mulai terasa sejak sekarang. Proses dukung-mendukung pun mulai nampak dari berbaga elemen, terutama yang berharap incumbent Presiden Joko Widodo (Jokowi), bisa berlanjut untuk dua periode 2019-2024.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Sedulur Jokowi (SJ), tak hanya merambah ke daerah-daerah untuk menggalang dukungan. Para pemilih diluar negeri jadi sasaran, agar bisa memberikan suaranya kepada Presiden Jokowi yang bakal maju lagi dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kami baru saja dari Belanda. Tujuannya untuk menggalang dukungan bagi Pak Jokowi. Responnya positif,” ucap Khairil Hamzah, Wakil Ketua Umum DPP Relawan Sedulur Jokowi, seperti disampaikan Dewa selaku humas kepada POSBERITAKOTA, Kamis (19/7).

Ditambahkan Khairil Hamzah yang selalu didampingi H Dodi Iwa Kusuma sebagai Bendahara Umum DPP Relawan Sedulur Jokowi, saat ini sedang berada di Bangkok, Thailand. Tujuan untuk mempercepat pergerakan bagi pemenangan Jokowi untuk menjabat sebagai Presiden RI dua periode.

Sementara itu Ketua Umum DPP Relawan Sedulur Jokowi, Prof DR Paiman Raharjo MM MSi, juga tak henti-hentinya melakukan sosialisasi ke sejumlah daerah di Indonesia. Pilihan untuk mendukung Jokowi, karena beliau merupakan sosok yang bisa menarik banyak simpatik.

“Selain itu, kami juga melihat hasil yang sudah dikerjakan. Terutama dalam kurun waktu empat tahun belakangan. Pembangunan infrastruktur jalan tol dan bendungan serta pusat tenaga listrik di daerah-daerah, bisa diselesaikan. Yang pasti tidak mangkrak,” tegas Prof DR Paimin Raharjo MM. □ RED/GOES

Related posts

Bikin Warga Menteng Terharu, RELAWAN PRABOWO RABU BIRU UNTUK INDONESIA Beri Layanan Periksa Kesehatan Lengkap

Redaksi Posberitakota

Di Pilpres 2019, SOSOK SANDIAGA UNO Favorit untuk Pemilih Generasi Milenial

Redaksi Posberitakota

PROF DAILAMI FIRDAUS Sebut Sosialisasi 4 Pilar Harus Disesuaikan Perkembangan Zaman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang