PosBeritaKota.com
Megapolitan

Gara-gara Cinta Ditolak, PEMUDA Nekad Tenggak Racun Serangga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak mau ditinggalkan sang kekasih, seorang pemuda nekad menenggak racun serangga di kontrakannya di Jalan Kapuk Kebon Jahe RT019/03 Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat perbuatannya itu, Franky (27) menjalani perawatan di RSUD Cengkareng.

Perbuatan nekad Franky warga Kapuk, Jakarta Barat, terjadi Senin (23/7) pagi. Menurut keterangan, sekitar pukul 09:00 WIB, seorang warga bernama Lisa (22) mendapatkan Franky tergeletak di kamar kontrakannya dengan mulut berbusa. Wanita muda itu dibantu warga lainnya lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng.

“Kami datang mengecek ke tempat kejadian menemukan korban tergeletak di lantai kamar kontrakannya. Kami menyita satu botol racun serangga, masih ada sisa cairan,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri SH MH didampingi Kanit Reskrim AKP Antonius SH, Selasa (24/7) sore.

Masih dijelaskan Kapolsek, korban dalam kondisi tak sadarkan diri lalu dibawa ke RSUD Cengkareng. Beberapa saksi tetangga korban diminta keterangan di Polsek Cengkareng. “Dari informasi yang diperoleh, korban nekad mencoba bunuh diri, karena putus asa diputuskan cintanya oleh pacarnya sendiri,” ujar Khoiri.

Franky sendiri setelah sadar tapi masih dirawat di rumah sakit mengatakan dirinya tidak mau ditinggalkan pacarnya yang bernama Santi (20). Namun pacar tidak tinggal di daerah tersebut. ■ RED/WARTO

Related posts

Proyek Normalisasi Ciliwung Terkendala, PEMPROV DKI Diminta Serius Bebaskan Lahan

Redaksi Posberitakota

Bahas Sampah & Hibah, WALIKOTA BEKASI Temui Anies di Balaikota DKI

Redaksi Posberitakota

Melibatkan 110 UMKM, PEMPROV DKI Ajak Ikut Memeriahkan Gelar Festival ‘Malam Tahun Baru 2023’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang