PosBeritaKota.com
Politik

Kecantol Perindo, REZA ARTAMEVIA Serius Terjun ke Panggung Politik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Di usianya yang sudah lewat kepala empat, penyanyi Reza Artamevia melakukan perenungan soal kehidupan. Ia kepengen bisa lebih bermanfaat buat masyarakat. Pilihan yang pas, menurut dia, berjuang lewat panggung politik.

Mantan istri dari almarhum Adjie Massaid yang juga pernah jadi anggota DPR RI, kini bergabung bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Harry Tanoesoedibjo. Ia mengaku tertarik ke situ, setelah berkali-kali ditawari.

“Pastinya, saya nggak mau jadi politikus. Saya justru lebih memilih sebagai negarawan. Ya, kepengen berbuat sesuatu, di usia sudah nggak muda lagi,” paparnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (26/7).

Menurut ibu dari dua anak yang merupakan hasil perkawinannya dengan Adjie Massaid tersebut, sejatinya tawaran untuk jadi Caleg sudah cukup lama. Bahkan, tambah dia, ketika itu Adjie Masaid masih hidup. Cuma selalu ditolaknya.

Reza pun malah menceritakan pernah beberapa kali ditawari untuk ikut Pilkada. Dua di antaranya jadi Cawagub Jawa Barat dan juga Bupati Garut. Ia bilang saat itu belum siap dan tak punya bekal ilmu untuk duduk di pemerintahan.

“Kalau sekarang, saya merasa sudah tepat. Karena itu, saya minta doa dan dukungannya,” ucap Reza Artamevia. □ RED/GOES

Related posts

Wis Wayahe, BAMUS DPRD DKI Bakal Gelar Rapat Paripurna untuk Anggota PAW di Rabu Besok

Redaksi Posberitakota

Acuannya Azas Legalitas, YOGI KURNIAWAN S.Ikom Bantah Adanya Dualisme Kepengurusan Partai Golkar di Kota Bekasi

Redaksi Posberitakota

Pada 17 April Besok, HR KHOTIBI ACHYAR S IP Ajak Warga Jakarta Ikut Nyoblos Pileg & Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang