PosBeritaKota.com
Politik

Kecantol Perindo, REZA ARTAMEVIA Serius Terjun ke Panggung Politik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Di usianya yang sudah lewat kepala empat, penyanyi Reza Artamevia melakukan perenungan soal kehidupan. Ia kepengen bisa lebih bermanfaat buat masyarakat. Pilihan yang pas, menurut dia, berjuang lewat panggung politik.

Mantan istri dari almarhum Adjie Massaid yang juga pernah jadi anggota DPR RI, kini bergabung bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Harry Tanoesoedibjo. Ia mengaku tertarik ke situ, setelah berkali-kali ditawari.

“Pastinya, saya nggak mau jadi politikus. Saya justru lebih memilih sebagai negarawan. Ya, kepengen berbuat sesuatu, di usia sudah nggak muda lagi,” paparnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (26/7).

Menurut ibu dari dua anak yang merupakan hasil perkawinannya dengan Adjie Massaid tersebut, sejatinya tawaran untuk jadi Caleg sudah cukup lama. Bahkan, tambah dia, ketika itu Adjie Masaid masih hidup. Cuma selalu ditolaknya.

Reza pun malah menceritakan pernah beberapa kali ditawari untuk ikut Pilkada. Dua di antaranya jadi Cawagub Jawa Barat dan juga Bupati Garut. Ia bilang saat itu belum siap dan tak punya bekal ilmu untuk duduk di pemerintahan.

“Kalau sekarang, saya merasa sudah tepat. Karena itu, saya minta doa dan dukungannya,” ucap Reza Artamevia. □ RED/GOES

Related posts

Ketua Yayasan PENA, ERNA SANTOSO Minta Jangan Eksploitir Anak Saat Kampanye Pemilu

Redaksi Posberitakota

Menyikapi Kasus di Selandia Baru, SENATOR DAILAMI FIRDAUS Minta Cegah Islamophobia & Perketat Penjualan Senjata Api

Redaksi Posberitakota

Optimis Capai 300 Persen Suara di Pemilu 2024, GOLKAR DKI JAKARTA Gelar Pendidikan Politik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment