PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dukung Asian Games, PAC PEMUDA PANCASILA Pasar Minggu Ikut Sambut Kirab Obor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ratusan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu beserta Komado Inti Mahatidana berdiri di sepanjang Jalan Taman Margasatwa Kelurahan Jatipadang, Jakarta Selatan, Rabu (15/8). Di bawah terik matahari yang panas, mereka dengan sabar menantikan Kirab Obor Asian Games 2018.

Tepatnya di depan rumah PAC Pemuda Pancasila berkumpul mereka berbaur dengan para pelajar dari SDN Pejaten Barat 05 dan 06 Pagi serta elemen masyarakat. Terlihat komando inti sibuk membantu petugas mengatur lalu lintas demi lancarnya acara ini.

Ketua PAC beserta jajarannya turut hadir memberikan semangat kepada pelari yang membawa obor Asian Games. Mereka pun rela berdiri berjam-jam meski cuaca sedang panas terik dan kondisi yang melelahkan.

“Kami berkumpul di rumah PAC Pemuda Pancasila dari jam 09.00 pagi untuk memberi semangat kepada mereka semua,” ujar Agung Supribowo selaku Ketua PAC Pasar Minggu.

Sementara itu Sekretaris PAC Pasar Minggu, Musta’in yang akrab dipanggil Mastain mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan Asian Games 2018.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami bisa berpartisipasi. Sebagai kader Pemuda Pancasila harus lebih bersemangat karena Jakarta selaku tuan rumah penyelenggaraan pesta olahraga,” tuturnya.

Kendati lelah dan harus berpanas-panasan, kata Mastain lebih lanjut, tak masalah karena ini demi bangsa dan negara. “Semoga Indonesia bisa menjadi juara umum. Kita bangga kalau Merah Putih berkibar,” pungkasnya. ■ Red/JOKO

Related posts

Sambut Perayaan Kemenangan Persija, DLH DKI Kerahkan 250 Pasukan Oranye

Redaksi Posberitakota

Bakal Sediakan 259 Bus, PEMPROV DKI Beri Layanan Mudik Lebaran Gratis 2024 ke-19 Kota

Redaksi Posberitakota

Cegah Virus Mematikan, PT TRIDAYA SARANA PRIMA Donasi 1000 Liter Cairan Probiotik Perisai Covid-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang