27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 11:23
PosBeritaKota.com
Hukum

Tak Ingin Kecolongan, POLSEK TANJUNG DUREN Tingkatkan Patroli ke Daerah Rawan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ “Patroli kewilayahan akan ditingkatkan, karena kami tidak ingin kecolongan ada tawuran warga atau aksi begal jalanan maupun curanmor,” ungkap Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana Sik, Sabtu (18/8) pagi.

Ditemui usai apel pasukan gabungan dengan anggota Brimob dan Koramil 03 Palmerah, di halaman Polsek Tanjung Duren, Lambe mengatakan bahwa Patroli Cipta Kondisi yang setiap hari, baik siang maupun malam dilaksanakan bertujuan menciptakan situasi kondusif

“Terlebih sekarang ini dimulainya perhelatan Asian Games 2018. Polsek Tanjung Duren bersama Tiga Pilar akan berpatroli ke daerah rawan tawuran dan aksi begal,” jelas Kapolsek didampingi Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten (Inf) Jefriansen Sipayung SE.

Menurut Lambe, terutama pada malam hari sasarannya kepada segerombol warga yang nongkrong di tepi jalan.”Selain kami bubarkan, mereka digeledah,” tandasnya. Tidak menutup kemungkinan kata Lambe, di antara mereka membawa minuman keras, Narkoba, senjata tajam atau merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH, sudah memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar meningkatkan kewapadaan di daerah yang sudah diketahui rawan tawuran atau begal jalanan serta Narkoba, khususnya aksi teror. Patroli Cipta Kondisi ke mal, SPBU dan permukiman warga.

“Lakukan tindakan tegas dan terukur jika menghadapi pelaku kejahatan yang mengancam jiwa masyarakat atau melawan yang dapat membahayakan petugas. Tidak usah ragu,” pesannya kepada seluruh anggotanya yang berada di lapangan. ■ RED/WARTO

Related posts

DARI SIDANG TIPIKOR, JAKSA TUNTUT AZIS SYAMSUDIN 4 TAHUN 2 BULAN TERKAIT TINDAK PIDANA KORUPSI SUAP

Redaksi Posberitakota

Direks Lemkapi, EDI HASIBUAN : Status Hukum Luna Maya & Cut Tari Perlu Diperjelas

Redaksi Posberitakota

Berantas Tindak Kriminal & Kejahatan, POLDA METRO Jaya Ungkap 112 Kasus Selama 15 Hari di Bulan Desember 2022

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang