Memeriahkan Pentas Seni Agustusan, YOHANES DANIELLE Main Sulap di Mangga Besar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Magician (pesulap-red) cilik penuh bakat, Yohanes Danielle, ikut memeriahkan malam puncak ‘Pentas Seni Agustusan’ di wilayah RW 05 Kelurahan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (25/8) malam kemarin.

Penampilannya pun mendapat apresiasi atau sambutan hangat dari ratusan warga yang ikut hadir dalam perayaan HUT ke-73 Kemerdekaan RI tersebut. Apalagi setelah melihat kelihaian dan kecekatannya di dalam memainkan sejumlah trick sulap.

“Tentu, saya senang sekali, karena mendapat kesempatan tampil dengan disaksikan banyak penonton. Sebab, sebenarnya sejak tiga tahun silam, saya sudah mulai manggung sulap,” ucap Yohanes Danielle yang didampingi sang ayah, Danielle Remote kepada POSBERITAKOTA.COM.

Dalam ‘Pentas Seni Agustusan’ yang ditangani Management Creative Only tersebut, berlangsung semarak. Terlebih lagi menampilkan sejumlah aneka hiburan atau pentas seni yang disuguhkan, baik dari kalangan anak-anak maupun remaja dari Karang Taruna (Katar) RW 05 Kelurahan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Kemeriahan acara itu, menurut Fian selaku ‘motor’ pelaksana ‘Pentas Seni Agustusan’, tak lepas peran atau dukungan dari Bapak Lurah Mangga Besar yang memberikan support. Selain itu juga adanya peran para donatur, sehingga acara berlangsung sukses.

Kedua donatur yang memberikan support besar, datang dari keluarga besar almarhumah Abdul Latief dan keluarga Fourn serta kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak dari di wilayah Gang Rambutan, Mangga Besar III, Jakarta Barat. Termasuk kerja keras dari sosok Yogi, Tanty, Beny, Iyus serta banyak lagi.

Sementara itu nampak terlihat kiriman karangan bunga dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal DKI Jakarta, Prof DR H Dailami Firdaus sebagai bentuk dukungan lain perayaan ‘Pentas Seni Agustusan’ 2018 di wilayah RW 05 Kelurahan Mangga Besar, Jakarta Barat. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here